KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL XIV JUARA 1 LOMBA MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN TNI AL TAHUN 1439 H/2018 M

262

Sorong, 05 April 2018. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 1439 H/2018 M yang di selenggarakan oleh TNI Angkatan Laut serentak diseluruh Kotama TNI-AL. Lomba MTQ ini menggunakan media video teleconference yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S. E., M. M. Sementara itu Kadisminpers Lantamal XIV Letkol Laut (KH) Drs. Heri Purwanto, M. Pd. selaku ketua panitia pelaksana lomba MTQ di Lantamal XIV menyiapkan 2 (dua) orang peserta perwakilan, perserta putra Letda Laut (T) Roma Setiawan dan peserta putri Letda Laut (K) Herma Sukmaningtias, S. Kep., Ners.

Dalam sambutan Kadiswatpersal mengatakan, intinya “terimakasih kepada Diskomlekal, Disinfolahta, Dispenal dan Kotama TNI AL lainnya yang telah membantu terselenggaranya MTQ tingkat TNI AL tahun 2018 ini dengan baik. Lomba yang sekaligus seleksi MTQ tingkat TNI AL tahun 2018 ini diharapkan menumbuhkan minat dan niat yang besar untuk belajar membaca Alquran dan meningkatkan pengetahuan tentang agama serta ajang mencari bibit – bibit baru qori dan qoriah TNI AL”.

Dalam hal ini Paur TU Disminpers Lantamal XIV Letda Laut (T) Roma Setiawan perwakilan peserta dari Mako Lantamal XIV mendapatkan juara 1 (satu) peserta putra yang telah melalui penilaian Dewan Hakim pada MTQ meliputi bidang Tajwid, Fashahah, lagu, dan suara serta Fahmil Ayat. Keputusan pemenang dari Tim Dewan juri mutlak dan tidak bisa di ganggu gugat.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL XIV JUARA 1 LOMBA MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN TNI AL TAHUN 1439 H/2018 M