KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL XIV GELAR DO’A ISTIGOSAH BERSAMA

214

Sorong, 29 Desember 2017. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M., di dampingi oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S. E., dan Aspers Danlantamal XIV Letkol Laut (S) Isa Ansori di ikuti Prajurit Lantamal XIV yang beragama Islam menggelar do’a istigosah bersama di Masjid Al-Fatah Mako Lantamal XIV.

Do’a bersama tersebut dipimpin oleh Bapak KH. Uso, Do’a istigosah bersama ini dilaksanakan dalam rangka ucap syukur nikmat dan karunia Tuhan YME di tahun 2017, serta memohon kepada Tuhan YME diberikan perlindungan dan ridhoNya di tahun 2018 yang akan datang. Diharapkan dalam do’a bersama yang di gelar ini kita semua tidak lupa dan tidak hentinya bersyukur kepada Tuhan YME karena telah memberikan nikmat yang tiada tandingnya serta diberikan alam yang kita huni sampai sekarang ini.

Hadir dalam kegiatan do’a bersama, para Kadis/ Kasatker Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal XIV serta Yonmarhanlan XIV.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL XIV GELAR DO’A ISTIGOSAH BERSAMA