KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL XIV DAN JALASENASTRI KORCAB XIV DJAT GELAR BAKTI SOSIAL DI KAMPUNG YELLU

230

Sorong, 20 Januari 2018. Komandan Lantamal (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S. Sos., M. M. bersama Ny. Aries Christiani Faisol didampingi Aslog Danlantamal XIV Kolonel Laut (T) Hotma IDP Sirait, S. T., bersama Ny. Fransiska Sirait berserta rombongan Lantamal XIV dan Jalasenastri Korcab XIV DJAT menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Yellu, Distrik Misool Selatan, Kabupaten Raja Ampat. Baksos tersebut mengunjungi 2 (dua) tempat, di SD 17 Kampung Yellu dan Masjid Nurul Huda Kampung Yellu. Kunjungan Baksos tersebut disambut baik dan disambut langsung oleh Kepala Desa Kampung Yellu Abdul Jalil Bahale bersama Wakil Kepala Sekolah SD 17 Kampung Yellu Nasri Bugis dan seluruh anak-anak murid SD 17 Kampung Yellu di Dermaga Pos Yellu 35. Jum’at (19/01/18).

Danlantamal XIV menyampaikan “Terimakasih banyak atas penyambutan yang meriah bersama anak-anak SD 17 Yellu. Dalam kunjungan Baksos ini Lantamal XIV dan Jalasenastri Korcab XIV DJAT bersama rombongan sekaligus melihat/ menjenguk saudara kita di Kampung Yellu ini, selain itu untuk bersilaturahmi agar saling mengenal. Berharap adik-adik akan menjadi penurus kita semua di masa yang akan datang yaitu menjadi Prajurit TNI Angkatan Laut. Harapannya kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang pertemuan sesaat, namun bisa bertemu di kemudian hari lagi”.

Wakil Kepala Sekolah juga menyampaikan “Terimakasih atas kunjungan dari Danlantamal XIV dan Jalasenastri Korcab XIV DJAT beserta rombongan karena ini baru terjadi untuk pertama kalinya, berbeda dengan yang lain hanya janji namun belum pernah ditepati. Tetapi untuk Lantamal XIV ini tanpa pernah janji langsung mengunjungi kami semua, jadi kami semua menyambut baik dan senang kedatangan Danlantamal XIV bersama rombongan, saya berharap dapat menjadi cerminan untuk yang lainnya mengunjungi kami semua”.

Hadir pada Baksos tersebut Kasatkom Lantamal XIV Letkol Laut (P) Eman Sulaeman, LO Manokwari Letkol Laut (KH) Abdul Halid Sabale, S. H., Paban Binsis Srena Lantamal XIV Letkol Laut (P) I Gusti Putu Wisnawan, M. Tr. Hanla., Dantim Intel Lantamal XIV Mayor Laut (E) Herry, M. T., Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar. M., Chanan Asfihani, M. Tr. Hanla., Kadispen Lantamal XIV Mayor Laut (KH) Umbarno, S. Pd., M. Pd., Pasminlog Denma Lantamal XIV Mayor Laut (S) Jumadi, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV, pengurus Jalasenastri Korcab XIV DJAT, para guru dan murid SD 17 Kampung Yellu.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL XIV DAN JALASENASTRI KORCAB XIV DJAT GELAR BAKTI SOSIAL DI KAMPUNG YELLU