KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL XIII TARAKAN BESERTA SELURUH SATUAN TNI/POLRI, PEMERINTAH DAERAH DAN MASYARAKAT TARAKAN GELAR DO’A BERSAMA 171717 TERPUSAT DI 6 TEMPAT IBADAH

Do__1__edit

D2

TARAKAN. Kamis (17/08) Dalam rangka pelaksanaan do’a bersama pada tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 Wita, Personel TNI/Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Tarakan melaksanakan kegiatan tersebut serentak dan terpusat. Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) selaku satuan tertinggi di Kota Tarakan dibawah pimpinan Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni yang telah memerintahkan Asisten Personel Danlantamal XIII Kolonel Laut (KH) Mijoyono, SH. sebagai ketua panitia pelaksana Doa Bersama 171717 untuk melaksanakan doa bersama scara terpusat dan serentak.

Tempat ibadah yang menjadi pusat acara doa bersama adalah :

–           Bagi umat islam, pelaksanaan do’a bersama di pusatkan di Masjid Al-Huda Jl. Jenderal Sudirman, Ladang, Tarakan.

–           Bagi Umat Katholik, pelaksanaan do’a bersama dipusatkan di Gereja Katholik Paroki Maria Imakulata Jl. Jenderal Sudirman, Karang Anyar, Tarakan.

–           Bagi Umat Kristen Protestan, pelaksanaan do’a bersama dipusatkan di gereja El Shadai Kampung Baru, Tarakan.

–           Bagi Umat Hindu, pelaksanaan do’a bersama dipusatkan di Pura Giri Jagatnatha Jl. Brimob, pasir Putih, Tarakan.

–           Bagi Umat Budha, pelaksanaan do’a bersama dipusatkan di Vihara Kasugatan Jl. Slamet Riyadi Tarakan.

–           Bagi Umat kong Hu Chu, pelaksanaan do’a bersama dipusatkan di Klenteng Tao Pek Kong Jl. Markoni, Tarakan.

Pelaksanaan do’a bersama dimulai pukul 16.00 s.d. 19.00 Wita yang diawali dengan pembacaan amanat Panglima TNI  dan para jama’ah seluruhnya menggunakan pita merah putih sesuai dengan tema yang usung dalam do’a bersama, yaitu “Indonesia lebih kasih sayang”.

Seluruh acara pada masing-masing tempat ibadah berjalan dengan khidmat, lancar dan aman.

Dispen Lantamal XIII Tarakan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL XIII TARAKAN BESERTA SELURUH SATUAN TNI/POLRI, PEMERINTAH DAERAH DAN MASYARAKAT TARAKAN GELAR DO’A BERSAMA 171717 TERPUSAT DI 6 TEMPAT IBADAH