KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VIII RAYAKAN PASKAH TAHUN 2018

IMG-20180503-WA0051

KOARMATIM – Manado,  Kamis (3/05/2018). Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono S.E., M.M. menghadiri acara Perayaan Paskah 2018 di Gedung Yos Sudarso Lantamal VIII.

IMG_3356

Adapun Tema perayaan Paskah Tahun 2018 yaitu : ” Sengsara, Wafat dan Kebangkitan Yesus Kristus menjadi sumber motivasi bagi prajurit dan PNS Lantamal VIII dalam membangun jiwa Kesatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern dan Kemanunggalan dengan rakyat untuk melaksanakan tugas pokok “.

Dalam sambutan Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono S.E., M.M. menyampaikan, dengan tema diatas menggambarkan semangat umat Nasrani di lingkungan TNI AL dalam melaksanakan tugas masing-masing, dengan tetap peduli terhadap lingkungan dan sesama. Semuanya ini ditujukan untuk meningkatkan kadar keimanan dan mental kejuangan prajurit dan PNS Lantamal Vlll, agar tetap mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, walaupun menghadapi berbagai kendala dan tantangan.

Hadir pada acara tersebut, para Asisten Danlantamal VIII, para Kadis/Kastker Lantamal VIII, Pdt Jeffrie Saisab, S.Th., Prajurit dan PNS Lantamal Vlll yang beragama Nasrani dan Siswa Siswi SMP Hangtuah yang beragama Nasrani.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

LANTAMAL VIII RAYAKAN PASKAH TAHUN 2018