KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VIII MENDUKUNG TMMD DI BOLMONG

06 WADAN LANTAMAL VIII HADIRI TMMD KE-98 DI BOLMOG (3)

Manado, 05 April 2017

Wakil Komandan Pangkalan Utama VIII (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Eddy Setiawan menghadiri Upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 di Kab. Bolaang Mongondow (Bolmong) bertempat Lapangan Desa Bilalang Tiga Kec. Bilalang Kab. Bolmong Sulawesi Utara, Rabu (05/04/2017).

Turut hadir Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal Ganip Warsito, S.E., M.M, Wakil Kepala Kepolisian Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs Refdi Andri, M.Si., Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Dadang Arief A., Aster Kodam XIII/Merdeka Kolonel Inf Theo Kawatu S.Ip, Kasister Kodam XIII/Merdeka, Danden POM XIII-1/Merdeka, Kapolres Bolmong Para Dandim jajaran Rem 131/Santiago dan undangan.

Upacara pembukaan TMMD ke-98 Tahun 2017 ini dengan Inspektur Upacara Bupati Bolmong Bapak Adrianus Nixon Watung, S.H. dilanjutkan laporan kesiapan pelaksanaan oleh Dandim 1303/Bolmong, Dalam amanatnya Bupati Bolmong Bapak Adrianus Nixon Watung, S.H menyampaikan kegiatan TNI Manunggal adalah suatu kegiatan yang sangat baik dilaksanakan karena dapat membatu percepatan pembangunan insfrastruktur diwilayah yang membutuhkan, dan selama ini sangat tertinggal serta kurang memadai terutama wilayah pedesaan yang jauh dari pusat kota di Provinsi Sulawesi Utara, “Tugas ini merupakan suatu kehormatan bagi kita semua yang diberikan oleh Pemerintah  melalui institusi TNI untuk membatu dan bersama sama membangun Desa dengan tugas ini dapat dilaksanakan dengan maksimal sehingga dengan waktu 30 (Tiga Puluh) hari ini apa yang diharapkan oleh Pimpinan TNI dan Masyarakat dapat selesai sehingga hasilnya dapat langsung dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat setempat khusunya di Bolmong”.

Kegiatan upacara pembukaan TMMD melibatkan 1 (satu) Sst pok Pama, 1 (satu) Sst pok Korsik, 1 (satu) Sst Kodim1303/bm, 1 (satu) Sst Kipan C 713/ST, 1 (satu) Sst Satgas TMMD, 1 (satu) Sst Brimob Inuai, 1 (satu) Sst Polres Bolmong, 1 (satu) Sst Pol PP Bolmong, 1 (satu) Sst organisasi Cobra, 1 (satu) Sst Mahasiswa STIE, Siswa pramuka, Siwa SMA dan Siswa SD se-Kecamatan Bilalang.

 Dinas Penerangan Lantamal VIII.

 

LANTAMAL VIII MENDUKUNG TMMD DI BOLMONG