KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VIII MENDUKUNG LAHIRNYA PARA AKADEMISI BARU PROGRAM MAGISTER DAN SARJANA UNIVERSITAS NEGERI MANADO

16 LANTAMAL VIII MENDUKUNG LAHIRNYA PARA AKADEMIS (2)

 Manado, Rabu 15 Maret 2017

Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo yang diwakili Kepala Dinas Pemeliharaan dan pangkalan (Kadisharkan) Letkol Laut (T) Maurits R. D. Komaling pada acara Wisuda Program Magister, Sarjana dan Diploma III Universitas Negeri Manado, bertempat di Gedung Auditorium Universitas Negeri Manado (Unima).

16 LANTAMAL VIII MENDUKUNG LAHIRNYA PARA AKADEMIS (4)Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya  dilanjutkan sambutan oleh Rektor Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS. serta sambutan Dr Karyata mewakili Bupati Minahasa (Tondano). Dalam sambutannya disampaikan prosesi wisuda merupakan suatu proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Disinilah para wisuda merupakan awal untuk masuk kedunia kerja dan disinilah awal  untuk meneruskan dan berkiprah untuk memajukan Negara Indonesia khusunya di provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Minahasa diwakili oleh Dr Karyata (Tondano) Kapolda  Sulawesi Utara diwakili AKBP Jenny Pasakan, bapak A.G Kawat (Dikma Sulut) kejaksaan Tinggi Sulut diwakili Bapak Mas’ud, Bank BTN diwakili Ibuk Maya dan dari BTN UNIMA Ibuk Matja. Kegiatan ini berjalan dengan hikmat dilanjutkan dengan foto para Wisudawan/i Universitas Negeri manado.

Penerangan Lantamal VIII

 

LANTAMAL VIII MENDUKUNG LAHIRNYA PARA AKADEMISI BARU PROGRAM MAGISTER DAN SARJANA UNIVERSITAS NEGERI MANADO