KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VIII DUKUNG TRANSPARASI DAN PENGELOLAAN ANGGARAN PROVINSI SULUT

06 LANTAMAL VIII DUKUNG TRANSPARASI ANGGARAN DAN PENGELOLAAN PROVINGSI (2)

Manado, 04 April 2017.

Danlantamal VIII dalam hal ini diwakili oleh Paban Lid Sintel Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Darmawangsa, S.H menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) oleh Gubernur Sulawesi Utara  bertempat di Ruang Rapat DPRD  Sulawesi Utara. Selasa (04/04/2017).

06 LANTAMAL VIII DUKUNG TRANSPARASI ANGGARAN DAN PENGELOLAAN PROVINGSI (1)Kegiatan yang diawali dengan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dilanjutkan doa bersama dan Penyampaian penjelasan Gubernur Sulawesi Utara terhadap laporan pertanggung jawaban kepala daerah tahun 2016.

Kegiatan yang di hadiri oleh Forkopinda atau yang mewakili, Kapolda Sulawesi Utara, Kepala Perwakilan BPK RI  Manado, Ketua DPRD Sulawesi Utara, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Badan Narkotika Nasional Sulawesi Utara, Kepala Zona Maritim Tengah, Bakamla RI, Kepala Bank Indonesia Sulawesi Utara,Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Manado,BPKP Sulawesi Utara, Rektor Unsrat dan para pimpinan partai Provinsi Sulawesi Utara.

Dinas Penerangan Lantamal VIII.

LANTAMAL VIII DUKUNG TRANSPARASI DAN PENGELOLAAN ANGGARAN PROVINSI SULUT