KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VIII DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH SULUT “JURNALIS SEHAT TANGKAL HOAX”  

17 LANTAMAL VIII DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH SULUT JURNALIS SEHAT TANGKAL HOAX (1)

Manado, Kamis 16 Maret 2017

Jajaran Lantamal VIII Manado dalam hal ini Dinas Penerangan (Dispen) Lantamal VIII Manado mendukung Program Pemerintah Daerah tentang “Jurnalis Sulut, Anti Hoax”. Program ini diadakan pada Seminar Jurnalistik tahun 2017 di Aula C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

           17 LANTAMAL VIII DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH SULUT JURNALIS SEHAT TANGKAL HOAX (2) Turut hadir, Perwakilan Humas Forkopimda Sulut, Pimpinan Media Cetak, Elektronik Akademisi dari Universitas Samratulangi, Unsur LSM, para Insan Media Pers se-Sulut serta tamu dan undangan. Seminar ini dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, S.E. Dalam kegiatan tersebut diadakan Launcing Media Sosial Pemerintah Propinsi Sulut.

           17 LANTAMAL VIII DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH SULUT JURNALIS SEHAT TANGKAL HOAX (3) Kegiatan diawali dengan Sambutan Kadis Infokom Propinsi Bapak Roy M. Tumiwa Sulut dilanjutkan Deklarasi Bersama dengan penandatanganan kesepakatan (MoU), dan penyamatan tanda Pin peserta. Gubernur Sulut menyampaikan kepada seluruh Media Cetak dan Elektronik yang ada di Propinsi Sulut bahwa dalam memberikan informasi kepada masyarakat agar informasi tersebut bersifat akurat sehingga masyarakat dapat mengerti akan berita yang disampaikan, terutama pada Media sosial (Medsos) di You Tube, Instagram, WhatsApp, Facebook dan medsos lainnya.

            Dinas Penerangan Lantamal VIII.

 

 

LANTAMAL VIII DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH SULUT “JURNALIS SEHAT TANGKAL HOAX”