KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VII KUPANG TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL

PEN_0975

Lantamal VII – Asrena Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Carmadi, sambut kedatangan Tim Uji Petik Srena Mabes TNI AL di Mako Lantamal VII Kupang dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja, yang di pimpin oleh Kolonel Laut (T) Taufik Arief, S.T., M.M selaku Katim uji petik, beserta rombongan. Senin (13/11/2017)

PEN_0905

Kegiatan uji petik ini untuk melihat perkembangan program kegiatan sebelumnya dan sejauh mana pencapaiannya, kendala atau permasalahan kegiatan yang sedang berjalan untuk dapat dicarikan solusinya, serta melihat secara langsung kondisi di daerah dan hal – hal yang harus diprioritaskan. Pada uji petik tersebut dilaksanakan peninjauan lokasi fasilitas Lantamal VII Kupang antara lain Pembangunan Gudang Senjata, pembangunan Dermaga, pembangunan pos penjagaan, pembangunan pagar keliling Osmok dan Rumkital, pembangunan salter Disang, pembangunan Mes Perwira dan Mes Transit, pembangunan saluran air dan saluran listrik di komp Perumahan TNI AL Osmok, serta meninjau pembangunan pembangunan lainnya.

PEN_1021

Hal merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengawasan dan pengendalian sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI AL. Pada kunjungan kerja tim uji petik ini, diharapkan dapat memberikan masukan – masukan yang positif, utuh dan terpadu yang hasilnya dapat berupa saran dan koreksi yang terbaik utamanya untuk perbaikan pembangunan sarana dan prasarana Mako Lantamal VII Kupang, karena tim uji petik ini adalah tim Fasilisator atau asistensi untuk mengevaliasi ke arah yang lebih baik.

PEN_0995

Hadir pada kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal VII, Aspers Danlantamal VII, Aslog Danlantamal VII, para Kadis/ Kasatker Lantamal VII, dan perwira staf lantamal VII Lainnya yang terlibat uji petik.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL VII KUPANG TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL