KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VII KUPANG MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA

17 LANTAMAL VII KUPANG MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA

Lantamal VII – Wakil Komandan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Franciscus Herman S., S.T. memimpin Upacara Bendera yang diselenggarakan setiap tanggal 17, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal VII Kupang. Jumat, (17/03/2017).

Upacara Bendera setiap tanggal 17 merupakan salah satu upaya untuk mengingatkan kita pada perjuangan para Pahlawan dan generasi pendahulu yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945 dan sebagai sarana komando guna menjalin sinergitas dan komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat dipahami secara seksama.

Pada kesempatan ini, Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Franciscus Herman S., S.T. membacakan Amanat Panglima Koarmatim Laksamana  Muda TNI Darwanto.,  S.H., M.A.P. yang menyampaikan bahwa ke depan kita masih akan di hadapakan pada kompleksitas tugas yang semakin tinggi, berbagai ancaman keamanan berkembang semakin variatif, untuk itu dalam menghadapi ancaman tadi, kita sebagai alat pertahanan dan ke amanan negara di tuntut selalu memperbaharui dan meningkatkan kemampuan, baik prajurit maupun alutsista yang kita awaki, sehingga memiliki daya tangkal yang tinggi dalam menanggulangi bentuk ancaman yang bersifat dinamis, seiring dengan perkembangan tehnologi.

Hadir Pada Upacara tujuh belasan diantaranya Asintel Danlantamal VII Kolonel Laut (T) Ahmad Nizar, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VII, 1 Pleton Satuan Musik Lantamal VII, 1 Pleton Perwira Menengah Lantamal VII,1 Pleton Perwira Pertama Lantamal VII, 1 Pleton Gabungan Bintara dan Tamtama Lantamal VII, 1 Pleton Yonmarhanlan VII dan 1 Pleton PNS Lantamal VII.

Pen Lantamal VII

LANTAMAL VII KUPANG MELAKSANAKAN UPACARA BENDERA