KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VII KUPANG LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

By 05 Mar 2017 00:13Berita Umum
LANTAMAL VII KUPANG LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA

Lantamal VII – Prajurit Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VII (Lantamal VII) Kupang, yang beragama Kristen melaksanakan doa bersama dalam bentuk Kauseri dipimpin Langsung oleh Kadiskes Lantamal VII  Mayor Laut (K) Senly Manitik, S.Pd., MH.  bertempat di Gereja Hati Kudus Jesus Komplek TNI AL Osmok Kupang – NTT, Kamis (02/03/2017)

Dalam kauseri agama kali ini, Kadiskes Lantamal VII Mayor Laut (K) Senly Manitik, S.Pd., MH. menyampaikan tentang ajaran Suka duka seorang prajurit dalam berdianas, karena semua penempatan yang kita tempati itu adalah rezki yang harus di syukuri, bekerjalah kalian jangan mengharapkan hasil. Artinya dalam kegiatan sehari hari yang kita lakukan, hendaklah kita bekerja dengan tulus dan ikhlas yang dilaksanakan dengan hati yang jernih.

Semua yang dilaksanakan dengan ikhlas akan menghasilkan kebanggaan tersendiri bagi diri kita dengan kata lain, apa yang kita lakukan dalam bekerja juga akan menjadi kepuasan dalam kehidupan sosial yang baik pula, Jangan sampai kita bekerja yang bertentangan dengan ajaran agama dan kaidah kehidupan sehari-hari misalnya melakukan tindakan korupsi yang merugikan negara dan nama institusi.

Acara kali ini dihadiri oleh Kadiskes Lantamal VII, Danyonmarharlan VII, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VII Kupang yang beragama Nasrani.

LANTAMAL VII KUPANG LAKSANAKAN KAUSERI AGAMA