KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VII KUPANG AJAK GENERASI MUDA SAKA BAHARI NOBAR FILM PENGHIANATAN G-30S/ PKI

PEN_2518

Lantamal VII – Kadispotmar Lantamal VII Kupang Letkol Laut (P) Dovian Isjafrin, S.H.,M.M.,Tr. memimpin acara nonton bareng film penghianatan G 30 S/ PKI di Marseling Mako Lantamal VII Kupang, dengan mengajak prajurit, ASN, dan generasi muda saka bahari dan masyarakat sekitar, sebanyak 297 orang hadir dalam acara nonton bareng film penghianatan G 30 S/PKI, Sabtu (23/09/2017)

Nobar_film_PKI

Kadispotmar Lantamal VII Kupang Letkol Laut (P) Dovian Isjafrin, S.H.,M.M.,Tr. menjelaskan, pemutaran film tersebut sesuai arahan pimpinan, ditujukan kepada para prajurit, ASN Lantamal VII dan mengajak generasi muda untuk mengerti dan memahami sejarah perjalanan bangsa, bahwa bangsa ini pernah mengalami peristiwa kelam dengan adanya peristiwa G 30 S/ PKI.

Komunisme hanya bisa hidup di negara yang berideologikan komunis dan mengedepankan kekerasan tidak pernah bisa disejajarkan dengan ideologi dan filsafat Pancasila, film ini hanyalah salah satu bagian dan bukti dari upaya pemberontakan penganut komunisme terhadap Pancasila di antara banyak pemberontakan lainnya dalam sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

IMG-20170923-WA0107

TNI sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir Pancasila dan NKRI tidak akan pernah menolerir kebangkitan komunisme yang pernah menorehkan tinta merah dalam sejarah bangsa dan telah jelas-jelas dinyatakan sebagai bahaya laten bagi bangsa Indonesia.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL VII KUPANG AJAK GENERASI MUDA SAKA BAHARI NOBAR FILM PENGHIANATAN G-30S/ PKI