KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VI SOSIALISASIKAN DAMPAK NEGATIF SOSMED DAN NARKOBA DI KALANGAN PELAJAR

IMG-20170515-WA0187-1

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI mensosialisasikan dampak negatif Sosial Media dan Narkoba kepada para pelajar SMA Hang Tuah bertempat di gedung Salemo SMA Hang Tuah, Senin (15/05/2017). Sosialisasi ini dibawakan oleh Dinas Hukum (Diskum) dan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VI yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para pelajar tentang dampak negatif Sosmed serta pemakaian Narkoba yang dapat merusak para remaja usia sekolah.

Sosialisasi ini, menampilkan Kadiskum Lantamal VI Letkol Laut (KH) A. Bahtiar dan Kapten laut (PM) Guntur sebagai pembawa Materi.

“Sosialisasi ini diadakan untuk memberikan pengetahuan kepada para pelajar sekolah mengenai perundang undangan yang berlaku, khususnya Undang – undang yang mengatur tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE) yang berhubungan dengan Sosmed dan narkoba serta penyebarannya, sehingga dampak yang ditimbulkan dapat dicegah sedini mungkin dan pelajar pun mengetahui dampak negatif apa saja jika melanggar UU tersebut”, kata Kadiskum Lantamal VI.

Sosialisasi ini diikuti oleh 300 siswa yang terdiri dari Murid kelas 1 dan 2 SMU Hang Tuah Makassar.

IMG-20170515-WA0188

LANTAMAL VI SOSIALISASIKAN DAMPAK NEGATIF SOSMED DAN NARKOBA DI KALANGAN PELAJAR