KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL VI GELAR CERAMAH KESEHATAN DALAM RANGKA HUT ARMADA TAHUN 2016

By 02 Dec 2016 02:11Berita Armada
02-press-release-lantamal-vi-gelar-ceramah-kesehatan-dalam-rangka-hut-armada-tahun-2016-2

Makassar,  01 Desember 2016

Lantamal VI, Pangkalan Utama TNI AL kembali menggelar kegiatan Ceramah Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Armada tahun 2016 bertempat di Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI pada hari Kamis 01 Desember 2016. Ceramah Kesehatan yang di gelar ini, bertepatan juga dengan peringatan Hari AIDS sedunia yang jatuh pada hari yang sama di tahun 2016. Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam ini, dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), Ketua Korcab VI Jalasenastri Armatim Ny. Endang Yusup beserta pengurus, Kadiskes Lantamal VI, Karumkit Jala Ammari Lantamal VI, Kaladokgi Makassar dan seluruh personel baik Prajurit maupun PNS Lantamal VI.

02-press-release-lantamal-vi-gelar-ceramah-kesehatan-dalam-rangka-hut-armada-tahun-2016-3Kali ini, Lantamal VI, dalam hal ini diwakili oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI sebagai penyelenggara kegiatan tersebut, mendatangkan pemateri dari Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Sulsel yaitu Drs. H. Muh. Saleh Radjab , M.M., sebagai narasumber materi HIV/AIDS, Bio Farma yaitu Ardian Eka Febrianto , S.Si., sebagai narasumber materi Hepatitis dan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia (YSKI) yaitu Yunike Prastike, A.md., Keb.

Acara dimulai dengan penyerahan Plakat sebagai cinderamata dari Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., yang diwakili oleh Wadan Lantamal VI Kolonel marinir Rasman, M.Tr (Han) kepada para pemateri tersebut di atas.

02-press-release-lantamal-vi-gelar-ceramah-kesehatan-dalam-rangka-hut-armada-tahun-2016-1Dalam sambutan Danlantamal VI yang dibawakan oleh Wadan Lantamal VI menyampaikan terima kasih kepada para penceramah Kesehatan yang telah bersedia membawakan materi dan mengharapkan agar seluruh personel dapat mengikuti ceramah kesehatan ini dengan sebaik-baiknya. Apabila ada hal yang ingin dipertanyakan, dipersilahkan untuk bertanya pada sesi tanya jawab nantinya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan paparan oleh ketiga pemateri tersebut di atas dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Pen Lantamal VI

 

LANTAMAL VI GELAR CERAMAH KESEHATAN DALAM RANGKA HUT ARMADA TAHUN 2016