KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

LANTAMAL IX KEDATANGAN TIM UJI PETIK SRENA MABESAL

LANTAMAL IX KEDATANGAN TIM UJI PETIK SRENA MABESAL (4)

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang menerima kunjungan Tim Uji Petik Staf Perencanaan (Srena) Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Jakarta di Ruang Rapat Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Kamis (05/04/2018).

            Pada kesempatan itu, Danlantamal IX dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Uji Petik Srena Mabesal di Lantamal IX, dengan harapan semoga kunjungan ini dapat membawa manfaat yang sebesar besarnya bagi kemajuan Lantamal IX.

LANTAMAL IX KEDATANGAN TIM UJI PETIK SRENA MABESAL (2)

            “Saya menyambut gembira adanya kunjungan ini, karena saya yakin bahwa selama tim melakukan pemantauan di Lantamal IX maka kami akan memperoleh masukan-masukan yang sangat berharga untuk peningkatan kinerja Lantamal IX”, ujar Danlantamal IX.

            Lebih lanjut Danlantamal IX menginstruksikan kepada para Kasatker Lantamal IX agar memberikan dukungan sepenuhnya selama tim melaksanakan tugasnya di Lantamal IX.

            “Saya berharap, baik kepada Tim Uji Petik Srena Mabesal maupun para Kasatker Lantamal IX untuk dapat mengembangkan pola kemitraan dalam pelaksanaan kunjungan kali ini, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik serta dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya”, sambungnya.

            Selanjutnya pada  sambutan Ketua Tim Uji Petik Srena Mabesal Kolonel Laut (T) Taufik Arief, S.T. MM., mengatakan tujuan kedatangan Tim Uji Petik di Lantamal IX untuk memperoleh data permasalahan yang ada di Lantamal IX baik bidang pengadaan maupun kontruksi lainnya dan termasuk peningkatan di bidang SDM.

LANTAMAL IX KEDATANGAN TIM UJI PETIK SRENA MABESAL (1)

 “Kegiatan uji petik ini untuk melihat perkembangan program kegiatan sebelumnya dan sejauh mana pencapaiannya, kendala atau permasalahan kegiatan yang sedang berjalan untuk dapat dicarikan solusinya, serta melihat secara langsung kondisi di daerah dan hal – hal yang harus diprioritaskan”, jelas Katim Uji Petik Srena Mabesal.

Pada acara penerimaan hadir Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi, Para Asisten Danlantamal IX dan Para Kadis/Kasatker Lantamal IX, serta Tim Uji Petik Srena Mabesal yaitu Letkol Laut (S) Dwi Sapto, Letkol Laut (S) Sapto Raharjo, Mayor Laut (T) Taufik Supriyanto, Serma Pdk Jamroni dan Penata Tk. I III/c Suparjo.

Usai acara, Tim Uji Petik Srena Mabesal didampingi Danlantamal IX melakukan peninjauan pembangunan gedung-gedung yang berada di Mako Lantamal IX dan pembangunan Dermaga TNI AL Tawiri. (DISPEN LANTAMAL IX).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANTAMAL IX KEDATANGAN TIM UJI PETIK SRENA MABESAL