KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

LANAL TOLI-TOLI TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI UPZ UO MABES TNI DAN BAZNAS

10-07-2018 FOTO LANAL TOLI-TOLI TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI UPZ UO MABES TNI DAN BAZNAS.doc (1)

Koarmada II. Manado, Selasa (10/7/2018).   Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono S.E., M.M menerima kunjungan dari Kapusbintal TNI Laksma TNI Budi Siswanto S.T., M.A.P beserta rombongan di Mako Lantamal VIII. Kunjungan tersebut dalam rangka penyerahan bantuan mobil Ambulance dari UPZ UO Mabes TNI dan BAZNAS yang diserahkan Kapusbintal TNI kepada Danlanal Toli-Toli Letkol Laut (P) Pilipus S. Suharto.

10-07-2018 FOTO LANAL TOLI-TOLI TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI UPZ UO MABES TNI DAN BAZNAS.doc (2)

Dalam sambutannya Kapusbintal TNI menyampaikan bahwa UPZ UO Mabes TNI telah melaksanakan kegiatan pengumpulan serta penyaluran Zakat dengan baik dan transparan, sehingga memperoleh Tropy dan Piagam BAZNAS Award 2017 sebagai penghargaan khusus UPZ BAZNAS terbaik. Hasil pengumpulan Zakat yang dimulai sejak tahun 2014, telah disalurkan kepada Mustahik Fakir Miskin dari keluarga besar TNI seperti Veteran, Warakawuri dan anak yatim piatu. Meskipun Zakat yang terkumpul baru dari prajurit UO Mabes TNI mulai dari berpangkat Mayor ke atas, namun pengurus UPZ bersama BAZNAS mampu menyalurkan ke semua angkatan hampir di seluruh wilayah Indonesia untuk tahun 2018 ini, diantaranya menyalurkan bantuan satu unit Ambulance kepada Lanud Raden Sadjad Ranai Natuna, santunan kepada Veteran dan Warakawuri dan anak-anak kurang mampu diwilayah Kodam XIV/Hasanudin dan Kodam IV/Diponegoro serta bantuan satu unit Ambulance kepada Lanal Toli-toli.

Bantuan Ambulance ini diharapkan dapat membantu untuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi anggota TNI dan Masyarakat dilingkungan Lanal Toli-toli.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Mar Budi Purnama, S.Pi, M.Agr, para Asisten Danlantamal Vlll, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, dan Danlanal Toli-Toli.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANAL TOLI-TOLI TERIMA BANTUAN MOBIL AMBULANCE DARI UPZ UO MABES TNI DAN BAZNAS