KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANAL TERNATE PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1439 H/2017 M

195

Sorong, 04 Desember 2017. Bertempat di Mushola At-Taqwa Mako Lanal Ternate, pada hari Minggu, tanggal 03 Desember 2017, telah dilaksanakan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1439 H/2017 M dengan tema “Jadikan Hikmah Maulid Nabi SAW sebagai keteladanan dalam meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat” yang di hadiri oleh Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E., seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, ASN, dan Jalasenastri Mako Lanal Ternate.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanal Ternate mengharapkan agar seluruh Personil Lanal Ternate benar-benar memahami serta meneladani Nabi Muhammad S.A.W dalam kehidupan sehari-hari dan bermasyarakat.

KH. Saleh Sakola sebagai penceramah menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW pantas dijadikan tauladan dan sumber inspirasi umat karena beberapa hal, diantaranya jaminannya langsung dari Allah. Nabi Muhammad S.A.W selalu mengawali terlebih dahulu yang akan dicontohkan, Nabi Muhammad sayang kepada umat-Nya walaupun dizalimi, serta meyakini bahwa setiap do’a akan dikabulkan apabila dipanjatkan dengan iman dan takwa yang sebenar-benarnya.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANAL TERNATE PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1439 H/2017 M