KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

LANAL SEMARANG BERIKAN PELATIHAN DASAR RENANG DAN SURVIVAL DI LAUT

200318 Smg Pelatihan Renang-1

Lantamal V (20/3),—

Dalam Rangka memberikan pembekalan wawasan kebangsaan dan potensi kemaritiman kepada masyarakat, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang Lantamal V menggelar Pelatihan  kepada 52 orang karyawan PT. Bangkit Citra Perkasa Semarang, Senin (20/3).

200318 Smg Pelatihan Renang-1

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas dalam amanatnya yabg dibacakan Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldi saat membuka secara resmi kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kegiatan pelatihan renang dasar dan survival di laut ini, diberikan agar masyarakat lebih memahami tentang wawasan kebangsaan dan potensi dibidang kemaritiman.

Pelatihan ini digelar dilapangan Apel Mako Lanal Semarang dengan Komandan Upacara Kapten Laut (P) Yuhanif yang tugas keaehariannya sebagai Komandan Satuan Markas Lanal Semarang.

Hadir dalam dalam upacara pembukaan tersebut Purnomo mewakili Direktur PT. Bangkit Citra Perkasa, Seluruh Perwira Staf dan beberapa Staf dari PT Bangkit Citra Persada.

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanal Semarang menyampaikan ucapan selamat datang bagi para peserta Pelatihan di Mako Lanal Semarang, dan berpesan agar  seluruh peserta Pelatihan betul betul menyerap Ilmu yang di berikan oleh para Instruktur.

“Serap ilmu yang diberikan agar ilmu tersebut berguna dan bermanfaat dalam mengemban tugas sebagai karyawan di PT. Bangkit Citra Perkasa, mengingat pembekalan teori maupun praktek yang di berikan nanti sangat berharga, bertanyalah kepada para Instruktur apabila belum jelas jangan takut atau ragu,” terangnya.

Kegiatan Pelatihan tersebut Rencananya akan berlangsung selama lima hari terhitung mulai tanggal 19 s/d 24 Maret 2018 dengan agenda pelatihan antara lain, pembekalan tentang wawasan Kebangsaan, materi potensi maritim, bela negara, dasar renang laut, SAR laut dan survival di laut.

Pelaksanaan pembekalan dilaksanakan di Lapangan (Kolam Renang) dan di kelas (Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANAL SEMARANG BERIKAN PELATIHAN DASAR RENANG DAN SURVIVAL DI LAUT