KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

LANAL NUNUKAN MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI DI PULAU PERBATASAN

N1

N2

NUNUKAN – Minggu (11/02/2018), Pada pukul 08.45 s.d 09.10 Wita, bertempat di Jl. Perintis, RT. 8, Desa Binalawan, Kec. Sebatik Barat telah dilaksanakan peresmian MCK dan Sumur Bor oleh Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Ari Aryono, S.E dalam rangka program Karya Bakti Mabesal untuk pembuatan MCK dan Sumur Bor di Pulau Perbatasan Sebatik.

Hadir dalam egiatan tersebut Danposmar Bambangan Satgasmar Ambalat Lettu Mar Andri A., Kapolsek Sebatik Barat, Iptu Sugimin, Babinsa Desa Binalawan, Sertu Budi Sucipto,  Sekdes Binalawan, Babinkamtibmas, Tomas H. Hasanuddin, Tomas Desa Pak Tamran.

Dalam sambutannya, Sekdes Binalawan menyampaikan terimakasih kepada Danlanal Nunukan karena telah memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Binalawan, khususnya RT. 8 dan RT. 2 yang berdekatan dengan MCK. Lanjut beliau, meminta kepada Danlanal Nunukan agar kedepan bila ada anggaran berharap untuk dapatnya membangun MCK serupa di beberapa tempat lain di Desa Binalawan.

Dalam sambutanya, Danlanal Nunukan menyampaikan Semoga MCK yang telah dibangun ini dapat bermanfaat kepada masyarakat Binalawan khususnya warga setempat, pembangunan MCK merupakan anggaran dari Mabesal dan akan dipertimbangkan untuk kedepannya dibangun MCK di tempat-tempat lain.

Pembangunan MCK tersebut adalah dalam rangka melaksanakan program Staf territorial Mabesal melalui Operasi Teritorial Karya bakti, sekaligus membantu program Pemda Nunukan dalam hal pemenuhan sarana air bersih dan meningkatkan kebersihan lingkungan di Pulau-Pulau Perbatasan. Pada akhir kegiatan, dilanjutkan dengan acara serah terima  berupa penandatanganan prasasti dan ditutup dengan doa bersama.

Dispen Lantamal XIII

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANAL NUNUKAN MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI DI PULAU PERBATASAN