KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

LANAL MELONGUANE PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 TAHUN 2018

22-05-2018 FOTO LANAL MELONGUANE PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 TAHUN 2018 (1)

KOARMATIM – Manado, Selasa (22/05/2018). Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun 2018 Lanal Melonguane melaksanakan Upacara yang bertempat di Lapangan Mako Lanal Melonguane. Dengan mengusung tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia dalam Era Digital “.

22-05-2018 FOTO LANAL MELONGUANE PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 TAHUN 2018 (2)

Bertindak selaku inspektur upacara Palaksa Lanal Melonguane Mayor Laut (KH) Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan ini harus dimaknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri. Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama- sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia. Oleh sebab itu, mari bersama-sama kita jauhkan dunia digital dari anasir-anasir pemecah-belah dan konten-konten negatif, agar anak-anak kita bebas berkreasi, bersilaturahmi, berekspresi, dan mendapatkan manfaat darinya. Kita harus menjaga persatuan dalam memecahkan masalah, harus berbagi beban yang sama, merapatkan barisan, jangan sampai terpecah-belah. Demikian juga, dalam konteks menghadapi digitalisasi ini, kita semua harus dalam irama yang serempak dalam memecahkan masalah dan menghadapi para pencari masalah.

Adapun peserta upacara yang di Komandani oleh Pasi Ops Unit Intel Lanal Letda Laut (E) Novie Ardian diantaranya, 1 Sst Perwira, 1 Sst Bintara dan 1 Sst Tamtama Lanal Melonguane.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII Manado.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANAL MELONGUANE PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110 TAHUN 2018