KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANAL KOTABARU PERINGATI HARI BESAR ISLAM 1 MUHARAM 1439 H/2017 M

WhatsApp_Image_2017-09-27_at_12.18.09_1_

IMG_9828

Kotabaru, Rabu (27/09) Pangkalan TNI AL Kotabaru memperingati Tahun Baru/Hari Besar Islam 1439 H dengan cara memaknai arti Hijrah. Upaya yang dilaksanakan untuk memaknai arti Hijrah tersebut dikemas oleh Lanal Kotabaru dalam kegiatan taushiyah yang dilaksanakan di Musholah Bahrul Mutaqin Lanal Kotabaru. Dengan tema kegiatan “Melalui Hikmah Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M, Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Sikap Mental yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit yang Kuat, Hebat, Profesional, dan Dicintai Rakyat”.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto, S.T.,M.Tr. Hanla dalam sambutannya menyampaikan “Tiga hal yang merupakan strategi yang mungkin bisa kita lakukan di dalam menjalani hidup tahun ini”. Dalam pada itu, Komandan Lanal Kotabaru mengharapkan Tahun Baru Islam sebagai momentum perubahan menjadi yang insan lebih baik.

Kegiatan yang diselenggarakan meliputi pembacaan ayat suci Al qur’an, taushiyah yang disampaikan oleh Ustad Saiful Anwar tentang “Misteri kehidupan di dunia yang tidak dapat kita ketahui”, dan diakhiri dengan doa.

Turut menghadiri kegiatan Ketua Jalasenastri Cabang V Korcab XIII DJAT Ny. Saraswati Andriyanto berserta keluarga besar Jalasenastri Cabang V Korcab XIII DJAT.

Dispen Lantamal XIII Tarakan

LANAL KOTABARU PERINGATI HARI BESAR ISLAM 1 MUHARAM 1439 H/2017 M