KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

 LANAL BIAK TINGKATKAN KEMAHIRAN MENEMBAK PRAJURIT

BIAK__8_

Guna meningkatkan Kesiapsiagaan dan Profesionalitas Personel Pengawak senjata api Pistol dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta senantiasa siap menghadapi berbagai ancaman baik dari dalam maupun dari luar wilayah, Lanal Biak melaksanakan latihan menembak Pistol bertempat di Lapangan Tembak Jhon Lie Jalan Sorido Raya Rabu (7/03/2018).

Latihan Menembak Pistol ini diperuntukkan bagi Perwira, Personel Sintel, Pomal dan Divisi Jaga Tetap yang dipimpin oleh Mayor Marinir Basir (Pasintel Lanal Biak) sekaligus sebagai instruktur menembak Pistol, serta dihadiri oleh Mayor Laut (K) dr. Mulyo Sugiarto, Sp.,E.M (Perwira Rumkital Lanal Biak), Kapten Laut (P) Agus Suryadi (Dan Unit Intel Lanal Biak), Kapten Maria Aibekob (Paspotmar Lanal Biak), Lettu Laut (PM) Sukardi ( Pjs Dasatma), Letda Laut ( S) Budi Wiyono ( Pjs Pasproga).

Sebelum melaksanakan latihan menembak pistol, penekanan dari Pasintel Lanal Biak dalam melaksanakan menembak Pistol agar setiap personel tetap menjaga keamanan/Safety terutama keamanan personel karena berhubungan dengan Senjata api dan amonisi tajam serta mengingatkan kembali tentang tata tertib/peraturan dalam pelaksanaan menembak pistol tersebut.

Latihan menembak tersebut dibagi menjadi 2 event yaitu menembak skip dan menembak plat besi, 3 butir pertama untuk tembakan percobaan, selanjutnya 5 butir untuk menembak skip dan 5 butir kedua untuk menembak 2 buah plat besi serta sisanya untuk skip.

Pen Lanal Biak.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

 LANAL BIAK TINGKATKAN KEMAHIRAN MENEMBAK PRAJURIT