KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LANAL BATUPORON JALANI PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN INSPEKTORAT KOARMATIM

200318 Bpo Wasrik-1

Lantamal V (20/3),—

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla., menerima dan siap menjalani Pengawasan dan  Peneriksaan (Wasrik) dari Tim Inspektorat Koarmatim tahun 2018. Kehadiran Tim Itkoarmatim ini diterima  di Lounge Room Perwira  Mako Lanal Batuporon, Bangkalan, Madura, Senin (18/3).

200318 Bpo Wasrik-2

Pembukaan Wasrik Itkoarmartim di Lanal Batuporon ini, dibuka oleh Wakatim, Letkol Laut (T) Andre H. Paath sesudah membacakan  pelaksanaan Wasrik tersebut akan berlangsung dari hari Senin tanggal 19 Maret sampai dengan 22 Maret 2018.

200318 Bpo Wasrik-5

Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla dalam sambutannya mengatakan bahwa, ini meruapkan kali pertama wasrik dalam masa jabatannya sebagai Danlanal Batuporon yang baru tiga bulan dua puluh lima  hari.

Ia menyampaikan kepada seluruh Tim Wasrik bahwa gambaran secara umum tentang evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Lanal Batuporon selama TA 2017 dan Semester I TA 2018 yang sedang berjalan dapat terlaksana dengan baik, yang meliputi bidang operasi dan latihan, program dan anggaran, intelijen, serta personel dan logistik.

Pada kesempatan itu, teguh -sapaan akran Danlanal Batuporon ini- menginstruksikan kepada seluruh Perwira Staf untuk menerima Tim Wasrik It Koarmatim serta memberikan dukungan sepenuhnya selama Tim Wasrik melaksanakan tugas dengan mengembangkan pola kemitraan, keterbukaan serta komunikasi yang dialogis, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik.

Sedangkan taklimat awal It Koarmatim dibacakan oleh Wakatim mengatakan bahwa Sesuai Program Kerja Tahunan (PKPT) It Koarmatim tahun anggaran 2018 sejak hari Senin selama empat hari ke depan mulai tanggal 19 sampai tanggal 22 Maret 2018 akan dilakasanakan pengawasan It Koarmatim terhadap Kinerja Organisasi, Perbendaharaan, dan keuangan di Lanal Batuporon.

Dengan sasaran pemeriksaan adalah Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran tahun anggaran 2016 s.d tahun anggaran 2017 yang meliputi bidang, Opslat, Intelkam, Dukungan Personil Matrial dan Fasilitas, Keuangan, Prossa serta Bidang Khusus.

Adapun daftar nama dan tugas Tim Pengawasan Kinerja Organisasi dari It Koarmatim antara lain Letkol Laut (T) Andre H. Paath merangkap sebagai Wakatim selaku Pengawas Bidang Duklog, Letkol Laut (P) Edhi Supriyono, ST selaku Pengawas Bidang Opslat, Letkol Laut (KH) Drs Wasta selaku Pengawas Bidang Prosa, Letkol Laut (S) Sahroni, SE, MM selaku Pengawasan Bidang Keu, Mayor Laut (P) Suyitno selaku Pengawas Bidang Khusus, Mayor Laut (T) Tri Supriyanto Pengawas bidang Intel/Pam, Mayor Laut (S) Heru Santoso  ST selaku Pengawas bidang Matfas dan Mayor Laut (KH) Dwi Yudianto, S.E. selaku Pengawas bidang Personel

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

LANAL BATUPORON JALANI PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN INSPEKTORAT KOARMATIM