KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS DAN TUNTAS DI USIA POMAL YANG KE-71

By 02 Mar 2017 09:10Berita Umum
02 LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS DAN TUNTAS DI USIA POMAL YANG KE 71 (1)

Surabaya 02 Maret 2017

     02 LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS DAN TUNTAS DI USIA POMAL YANG KE 71 (3)Komandan Polisi Militer (Danpom) Koarmatim Kolonel Laut (PM) Drs. Audi Rahman  bersama keluarga besar POM Koarmatim mengikuti ceramah agama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Militer TNI AL yang ke –  71 tahun 2017, bertempat di ruang rapat Pom Koarmatim Ujung, Surabaya. Kamis (02/03/2017)

      Kegiatan syukuran yang dilaksanakan secara sederhana sebagai bentuk rasa syukur atas peringatan Hari Ulang Tahun Pomal yang  ke – 71, Polisi Militer Koarmatim mewujudkan kebersamaan dengan melaksanakan acara syukuran. Dalam acara syukuran  tersebut, Letkol Laut (KH) Chumaidi, S. Ag., yang sehari-harinya menjabat Kasubdis Bintal Disminpers Koarmatim menyampaikan tausiah tentang peran sebagai prajurit penegak hukum, Pomal hendaknya selalu bersyukur dalam melaksanakan tugas negara khususnya di Koarmatim yang memiliki rutinitas padat dalam mengatur lalu lintas di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL).

   02 LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS DAN TUNTAS DI USIA POMAL YANG KE 71 (3) “Laksanakan tugas dengan kerja keras dan ikhlas, sehingga pahala dari Allah SWT akan senantiasa menghampiri kita. Jangan cepat mengeluh dan percayalah bahwa dengan selalu bersyukur maka akan Allah tambahkan kenikmatan itu berlipat-lipat”, ujar Pamen dua melati di pundak tersebut.

Dalam acara syukuran di hadiri oleh Kasatprov Denmako Koarmatim para perwira,bintara dan tamtama Satprov Denmakoarmatim.

      Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

LAKSANAKAN TUGAS DENGAN IKHLAS DAN TUNTAS DI USIA POMAL YANG KE-71