KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LAKSANAKAN HIDUP DENGAN BENAR AGAR TIDAK MENYIMPANG DARI KEDINASAN

By 17 May 2017 08:48Berita Umum
17 LAKSANAKAN HIDUP DENGAN BENAR AGAR TIDAK MENYIMPANG DARI KEDINASAN4

Surabaya, 17 Mei 2017.

Seluruh Prajurit  Lantamal XIV Sorong hendaknya melaksanakan hidup dengan benar agar tidak menyimpang dari Kedinasan, Hal tersebut di sampaikan Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny.Ina Darwanto pada saat acara tatap muka dengan prajurit dan PNS Lantamal XIV Sorong, bertempat di GOR Lantamal XIV, Papua. Rabu, (17/05/2017).

17 LAKSANAKAN HIDUP DENGAN BENAR AGAR TIDAK MENYIMPANG DARI KEDINASAN1Selain itu, kepada para pemimpin harus memperhatikan anak buahnya dan tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa tetapi jangan hanya  diucapkan namun harus  dilaksanakan  karena iman adalah dasar sebagai prajurit TNI AL,  dengan dasar itu kita akan bisa melaksanakan tugas dengan baik, hindari penggunaan narkoba atau menjadi pengedar narkoba dan siapa pun terlibat hukum  harus ditindak sesuai aturan yang berlaku dan hindari pengunaan bahan bakar ilegal  serta pemalakan kepada kapal ikan tanpa prosedur yang ada.

17 LAKSANAKAN HIDUP DENGAN BENAR AGAR TIDAK MENYIMPANG DARI KEDINASAN2Pada kesempatan ini, Pangarmatim bersama KDJAT menyerahkan  tali asih kepada Elsa Atin putri dari Kopka Mes Bastian Atin yang berkebutuhan khusus. Dalam tatap muka tersebut, Ny.Ina Darwanto  menyampaikan selalu jaga keluarga dan dalam menggunakan medsos lebih berhati-hati,  jaga nama baik suami dengan mendukung suami dalam melaksanakan tugas, dan bagi anggota Lantamal XIV beserta keluarga yang sakit semoga Allah SWT memberikan kesembuhan atas segala penyakitnya serta diberikan kesabaran dalam menghadapi setiap persoalan.

Usai acara tatap muka, Pangarmatim beserta KDJAT melanjutkan kunjungan ke RSAL Sorong dr.Oetoyo untuk menyerahkan bingkisan kepada anggota Lantamal XIV yang sakit yaitu Kld Khusnul Taufik Hidayat, yang dilanjutkan ke panti asuhan Emeyodere Sorong dengan memberikan bantuan sosial kepada 200 anak yang secara simbolis di terima oleh Bpk Ismail Abdullah selaku Ketua Yayasan.

17 LAKSANAKAN HIDUP DENGAN BENAR AGAR TIDAK MENYIMPANG DARI KEDINASAN3Pangarmatim juga menyampaikan kepada anak-anak yatim agar rajin belajar sehingga apa yang di cita-citakan dapat tercapai. Begitupula Ketua Yayasan juga mengatakan terima kasih kepada Pangarmatim beserta Ibu serta seluruh rombongan dari Koarmatim atas kunjungannya yang tentunya memberikan semangat kepada seluruh anak panti asuhan Emeydore.

Hadir pada acara pengarahan tersebut, para  Komandan Lantamal dan Lanal jajaran Koarmatim, Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., beserta ibu, Danguskamlatim Laksma TNI. I.N.G Sudihartawan, S.Pi., beserta ibu, dan para Asisten Pangarmatim.

Dispenarmatim.

LAKSANAKAN HIDUP DENGAN BENAR AGAR TIDAK MENYIMPANG DARI KEDINASAN