KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LAGA PRAJA AIRLANGGA GELAR KEGIATAN DI KOLATARMATIM

By 11 Nov 2016 07:07Berita Umum
11-laga-praja-airlangga-gelar-kegiatan-di-kolatarmatim-3

Surabaya, 11 November 2016.

Universitas Airlangga (Unair) Surabaya menggelar kegiatan Laga Praja Airlangga Tahun 2016 dengan tema Xtra Ordinary Spirit for Humanity, yang mengambil tempat di Lapangan Apel Komando Latihan Koarmatim (Kolatarmatim), Ujung Surabaya. Jum’at, (11/11/2016).

Kepala Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur, Prof. Dr. Rohiman  Sasmita membuka acara yang terselenggara atas kerjasama PMI dan Universitas Airlangga.

Sebagai warga negara yang memiliki jiwa kemanusiaan serta sebagai bentuk perwujudan  komitmen tersebut, Unit Kegiatan Mahasiswa KSR-PMI Universitas Airlangga ingin ikut berpartisipasi dalam menciptakan sumber daya relawan yang siap diberdayakan sebagai relawan. Salah satu bentuk partisipasi tersebut adalah melalui kegiatan rutin 3 tahunan KSR-PMI Universitas Airlangga yaitu Laga Praja Airlangga (LPA).

Laga Praja Airlangga X dengan tema “Xtraordinary Spirit for Humanity” yang akan diselenggarakan ini diharapkan akan menjadi salah satu kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kemanusiaan, persaudaraan, semangat persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kesiapan generasi muda Indonesia untuk siap beraksi menghadapi ancaman, tantangan, gangguan, dan bencana dalam bentuk apapun. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendorong organisasi-organisasi lain untuk mengadakan kegiatan dengan tujuan serupa yang lebih baik .

Hadir pada acara tersebut, seluruh peserta LPA dari berbagai kota di Jateng dan Jatim, serta Perwira Staf Kolatarmatim yaitu Kapten Marinir Hendri dan Kapten Laut (P) Wahyudi.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

LAGA PRAJA AIRLANGGA GELAR KEGIATAN DI KOLATARMATIM