KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

LADOKGI TNI AL YOS SUDARSO MAKASSAR DAPATKAN PERINGKAT PERTAMA SATKER BERKINERJA TERBAIK PENGELOLAAN ANGGARAN TAHUN 2017 OLEH KPPN MAKASSAR I

DSC_2080 (FILEminimizer)

Makassar. Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL Yos Sudarso Makassar mendapatkan Peringkat Pertama Satuan Kerja (Satker) Berkinerja terbaik dalam hal pengelolaan anggaran oleh KPPN Makassar I, Rabu (26/04/2017). Penyerahan penghargaan ini, dilaksanakan dalam acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan I tahun 2017 Satuan Kerja Lingkup KPPN Makassar I bertempat di Gedung Kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulsel Dra. Marni Misnur, M.M., menyampaikan Selamat atas Satker yang telah terpilih sebagai satker yang Berkinerja terbaik dalam hal pengelolaan anggaran oleh KPPN Makassar I dan Penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi kepada setiap satker yang telah menjalakan prosedur manajemen pengelolaan keuangan dengan baik. “Tingkatkan manajemen pengelolaan keuangan dengan baik serta selalu mengevaluasi pengelolaan keuangan di satker masing – masing agar manajemen pengelolaan keuangan dapat terkontrol seluruhnya guna mengantisipasi keterlambatan ataupun kekurangan dalam hal pelaporan keuangan satker nantinya”, ujar Marni Misnur.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Piagam penghargaan dan Bingkisan dari KPPN Makassar I oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel didampingi oleh Kepala KPPN Makassar I Amin Zuhri kepada Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar Letkol Laut (K) Ketut Triwanto, SP. Orth dilanjutkan dengan penyerahan Piagam Penghargaan tersebut kepada Satker lainnya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Satker yang termasuk dalam ruang lingkup KPPN Makassar I.

DSC_2067 (FILEminimizer)

LADOKGI TNI AL YOS SUDARSO MAKASSAR DAPATKAN PERINGKAT PERTAMA SATKER BERKINERJA TERBAIK PENGELOLAAN ANGGARAN TAHUN 2017 OLEH KPPN MAKASSAR I