KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KUNKER DANLANTAMAL VII KUPANG BESERTA KETUA KORCAB VII DJAT KE LANAL P. ROTE

IMG-20170523-WA0153

Lanal P. Rote – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar beserta Ketua Korcab VII DJAT melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal P. Rote dengan menggunakaan pesawat komersial dan mendarat di bandara DC Saudale Ba’a Jl Lekunik Kecamatan Lobian Kabupaten Rote Ndao, kemudian Komandan Lantamal VII beserta Ketua Korcab VII DJAT di sambut dengan penyematan topi, pengalungan selendang, dan Tarian Adat Khas Rote,  Hadir dalam penyambutan Danlanal P. Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish., S.T. Bupati besrta Wakilnya, Dandim 1627 RN, Wakapolres, Perwakilan Kajari Ba’a, Wakil KPN Rote Ndao, Sekda, Para Asisten dan unsur lingkup Pemda Rote Ndao,  Selasa (23/05/2017).

IMG-20170523-WA0108

 

Sesampai di Lanal P. Rote Komandan Lantamal VII Kupang  Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar  disambut dengan jajar kehormatan Valreep, dan dilanjutkan dengan acara tatap muka  seluruh keluarga besar Lanal P. Rote dengan Danlantamal VII Kupang serta Ketua Korcab VII DJAT Ny. Erna Dedi Suhendar di Aula Lanal P. Rote.

IMG-20170523-WA0112

Selanjutnya dalam tatap muka, Danlantamal VII menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan agenda yang diprogramkan untuk meninjau  Lanal beserta jarannya serta mendengarkan aspirasi, pertanyaan seluruh personil di bawah jajaran Lantamal VII Kupang, dalam pengarahannya Komandan Lantamal VII juga menyampaikan beberapa poin penting yang harus selalu di ingat diantaranya meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit dalam bertugas harus jujur dan iklas, jauhi Narkoba dan hindari perselingkuhan , melaksanakan aktifitas yang sehat untuk menghindari kejenuhan, serta selalu berkomunikasi dengan masyarakat sekitar Lanal.

IMG-20170523-WA0132

Selanjutnya Danlanal P. Rote juga menyampaikan ungkapan penghargaan dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Lantamal VII Kupang beserta Ketua Korcab VII DJAT atas kunjungannya sehingga bisa mengetahui  kondisi yang ada di Lanal P. Rote.

IMG-20170523-WA0171IMG-20170523-WA0153

KUNKER DANLANTAMAL VII KUPANG BESERTA KETUA KORCAB VII DJAT KE LANAL P. ROTE