KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KUNKER DANLANTAMAL VII KE POSAL DIBAWAH JAJARAN LANTAMAL VII KUPANG

23 KUNKER DANLANTAMAL VII KE POSAL JAJARAN LANTAMAL VII KUPANG

Kupang, 23 Maret 2017

Komandan Lantamal VII Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar melaksanakan Kunjungan Kerja selama 2 (Dua) Hari ke daerah perbatasan dan posal-posal di bawah jajaran Lantamal VII Kupang. Sebelum melaksanakan kunjungan kerja keperbatasan dan posal-posal, komandan lantamal VII melaksanakan CC ke kantor Bupati TTU terlebih dahulu. Dalam CC ke kantor Bupati TTU  Komandan Lantamal VII disambut dengan penuh kehangatan oleh wakil bupati TTU Bapak Aloysius Kabes, S.Sos. beserta jajaran muspida kabupaten TTU, Kamis (23/03/2017).

Selesai melaksanakan pembicaraan dengan Wakil Bupati TTU Komandan beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Wini untuk meninjau lokasi tanah hibah dari Bupati TTU. Sesampai di  Wini Komandan beserta rombongan  melihat lokasi tanah hibah dengan di dampingi perwakilan dari Pemda Kab. TTU, Camat Wini dan Lurah Wini. Komandan Lantamal VII berharap dukungan dan kerja sama dari semua pihak, baik itu dengan bupati TTU, camat dan lurah wini beserta seluruh masyarakat. Tujuannya tidak lain dan bukan adalah untuk melaksanakan pembangunan nasional dan pembangunan daerah di wilayah kerja Lantamal VII. Komandan Lantamal VII juga mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada bapak Bupati beserta staf dan jajaran muspida dari kabupaten serta masyarakat di wilayah ini atas dukungan dan atensi yang telah diberikan kepada pihak TNI AL khususnya Lantamal VII kupang.

Dihari berikutnya, selesai melaksanakan peninjauan lokasi tanah hibah di Wini komandan beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Posal Atapupu, dan peninjauan pelabuhan umum Atapupu , dilanjut meninjau Pos Mota’ain serta Posal Boking.  Peninjaunan ini dimaksudkan untuk mengetahui permasalahan yang terjadi dilapangan dan memberikan dukungan moril kepada anggota yang bertugas diperbatasan. Kunjungan ini juga dimaksudkan untuk mendukung satuan operasional yang bertugas di wilayah administrasinya dan juga untuk melihat secara langsung keberadaan Posal/Posamat TNI AL  jajaran Lantamal VII Kupang,  baik inventaris yang dimiliki berupa aset tanah, sarana alpung dan personelnya yang mengawaki.

Ikut dalam kunjungan kerja komandan Lantamal VII Kupang kali ini Dantim Intel Lantamal VII Letkol Laut (KH) Fidelis, Karumkit Samuel J. Moeda Lantamal VII Mayor Laut (K) Slamet Raharja dan Pamen Rumkital Samuel J. Moeda Mayor Laut (K) Karo Karo.

Pen Lantamal VII

KUNKER DANLANTAMAL VII KE POSAL DIBAWAH JAJARAN LANTAMAL VII KUPANG