KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KUNJUNGAN SATLAT JALAYUDHA 2017 KE PEJABAT BUPATI TAMBRAUW

179

Sorong, 19 November 2017. Pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017, bertempat di Kediaman Bupati Tambrauw Gabriel Asem, S.E., M.Si di Jl. Pendidikan, Malaingkedi, Sorong telah dilaksanakan Courtesy Call (CC)/kunjungan Satlat Jalayudha 2017  8 (delapan) Taruna AAL Putra Asli Daerah Papua. Kunjungan Taruna didampingi oleh: Letkol Laut (P) Tunggul (Dan KRI AHP-355), Letkol Laut (P) Djawara Henry Twies Wimbo Agitia (Dan KRI TLE-517), Mayor Mar. Alfredo Y. Antaribaba (Pjs. Dantim Intel Lantamal XIV), Mayor Mar. Irman Ali R. Polanunu (Depmar AAL), Mayor Mar. Novry George Kaloh (Paping AAL Korps Marinir).

Dalam sambutan Bupati Tambrauw dikatakan: “Selamat datang dan kami merasa bangga dengan kehadiran Taruna AAL Putra Asli Papua di kediaman kami.. Bagi adek-adek Taruna ini merupakan kesempatan kalian untuk berbakti kepada daerah papua untuk membangun tanah papua ini sesuai dengan fungsinya masing-masing. Karier dan nasib yang menentukan adalah kalian sendiri, kami harap tingkatkan prestasi dan loyalitas terhadap pimpinan kalian”. Disamping itu diisi pula Penjelasan tentang letak strategis, situasi dan kondisi Pemerintahan Daerah Kab. Tambrauw.

Disamping perkenalandan dan ramah tamah kegiatan diisi pula dengan pemberian cendera mata dari Bupati Tambrauw kepada Taruna AAL berupa Plakat Pemda Kabupaten Tambrauw, Pemberian cendera mata dari Taruna AAL berupa Topi AAL kepada Bupati Tambrauw serta diakhiri dengan foto bersama.

DISPEN LANTAMAL XIV

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KUNJUNGAN SATLAT JALAYUDHA 2017 KE PEJABAT BUPATI TAMBRAUW