KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KUNJUNGAN KERJA TIM SURVE DISLAIKMATAL KE LANTAMAL VII KUPANG

KUNKER DISLAIKMATAL KE LANTAMAL VII KUPANG

Lantamal VII – Diawali dengan foto bersama dengan tim surve Dislaikmatal, Komandan Lantamal VII Kupang  Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar  menerima kunjungan dari Dinas Kelaikan Material TNI Angkatan Laut (Dislaikmatal) bertindak sebagai ketua Tim surve dari Dislaikmatal adalah Letkol Laut (T) Fredi A. Batubara  di Ruang VIP Mako Lantamal VII Kupang, Selasa (11/04/2017).

 

Dalam kunjungan ini tim surve dislaikmatal terdiri dari Letkol Laut (T) Fredi A. Batubara  sebagai ketua tim yang didampingi Mayor Laut (T) Ir. Nur Evendi, Kapten Laut (T) Kasmuri S.Sos., serta Penda III/a Adi Purwanto S.T. Maksud dari kunjungan tersebut dalam rangka survei berkala pemeriksaan gedung dan Sarpras Mako Lantamal VII Kupang.

 

Di acara penerimaan di ruang VIP Lantamal VII, Danlantamal VII  mengucapkan selamat datang kepada tim dari Dislaikmatal  ke Mako Lantamal VII  dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada tim atas kesediaannya melaksanakan Surve berkala dan pemeriksaan gedung serta Sarpras Mako Lantamal VII Kupang.

 

Selanjutnya Tim Surve melakukan peninjauan ke kebeberapa tempat dan fasilitas yang ada di Lantamal VII Kupang, Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan gedung dan rumah dinas,. Turut hadir dalam menerima kunjungan dari tim surve dislaimatal diantaranya Kadisfaslan Lantamal VII Letkol Laut (KH) Untung Saputra serta Letkol Laut (T) Robby Alviza ( Paban Fasduklan Slog Lantamal VII ).Robby Alviza ( Paban Fasduklan Slog Lantamal VII ).KUNKER DISLAIKMATAL KE LANTAMAL VII KUPANG

KUNJUNGAN KERJA TIM SURVE DISLAIKMATAL KE LANTAMAL VII KUPANG