KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN LANTAMAL VII KUAPNG BESERTA KETUA KORCAB VII DJAT KE LANAL MAUMERE

IMG-20180329-WA0044

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H beserta Ketua Korcab VII DJAT Ny. Rini Kasirun Situmorang melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Maumere dengan menggunakaan pesawat komersial Wings IW – 1821 dan mendarat di bandara Frans Seda Maumere, kemudian Komandan Lantamal VII beserta Ketua Korcab VII DJAT Ny. Rini Kasirun Situmorang di sambut dengan pengalungan Kain tenun dan Tarian Manunggal TNI Polri. Hadir dalam penyambutan Danlanal Maumere Kolonel Marinir Sumantri didampingi ketua Cabang 3 Korcab VII DJAT Ny Dwi Astuti Sumantri dan Unsur Forkopinda Maumere, Kamis (29/03/2017).

IMG-20180329-WA0038IMG-20180329-WA0037

Keunikan dan kekaguman dirasakan Danlantamal VII beserta Ketua Korcab VII DJAT pada saat penyambutan rombongan tiba di Bandara Frans Seda Maumere dengan tarian Khas daerah Maumere yang diperagakan oleh unsur TNI/Polri beserta Masyarakat diantaranya anggota Kodim 1603/Sikka, Lanal Maumere, Brimob Sikka serta Sanggar Tari dibawah Dinas Pariwisata Kab. Sikka “ ini bukti kekompakan antar unsur TNI/Polri beserta masyarakat dan hal ini harus kita pertahankan dengan menjaga hubungan yang baik dan menjadi contoh untuk daerah yang lain” tegas Danlantamal VII Kupang.

Dalam kunjungan kerjanya ke Lanal Maumere, Danlantamal VII Kupang dan Ketua Korcab VII DJAT bertatap muka dengan seluruh personel dan keluarga besar Lanal Maumere di ruang Bapra Lanal Maumere. Acara tatap muka diawali dengan sambutan Komandan Lanal Maumere dengan mengucapkan selamat datang kepada Komandan Lantamal VII beserta ketua Korcab VII DJAT disamping itu juga Komandan Lanal Maumere Juga memperkenalkan keindahan terumbukarang yang ada di Lanal Maumere.

Selanjutnya dalam tatap muka, Danlantamal VII menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan agenda yang diprogramkan untuk meninjau  Lanal beserta jarannya serta mendengarkan aspirasi serta pertanyaan seluruh personil di bawah jajaran Lantamal VII Kupang. Dalam pengarahannya Komandan Lantamal VII juga menyampaikan beberapa poin penting yang harus selalu di ingat diantaranya meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Prajurit dalam bertugas harus jujur dan iklas, jauhi Narkoba dan hindari perselingkuhan serta hindari bisnis yang menawarkan keuntungan yang tidak wajar, tetap jaga netralitas TNI, jangan mudah terpancing oleh berita berita Hoak

IMG-20180329-WA0040

Selesai acara tatap muka bersama seluruh prajurit Lanal Maumere di lanjutkan foto bersama dan penanaman terumbu karang serta pelepasan bibit Lopter oleh komandan lantamal VII Kupang beserta Ketua Korcab VII DJAT di Dermaga Lanal Maumere

IMG-20180329-WA0042IMG-20180329-WA0041

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KUNJUNGAN KERJA KOMANDAN LANTAMAL VII KUAPNG BESERTA KETUA KORCAB VII DJAT KE LANAL MAUMERE