KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA WANTIMPRES KE MAKO LANTAMAL VII KUPANG

21 KUNJUNGAN KERJA TIM WANTIMPRES KE MAKO LANTAMAL VII KUPANG

Kupang, 21 Maret 2017

Komandan Lantamal VII Kupang  Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) bidang Pertahanan dan Keamanan yang dipimpin oleh Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Karta negara di Mako Lantamal VII Kupang,  Selasa (21/03/2017).

Dalam kunjungannya, tim Dewan Pertimbangan Presiden di terima oleh Komandan Lantamal VII Kupang di ruang VIP untuk transit dan dilanjutkan paparan Komandan Lantamal VII di Ruang Rapat Komandan tentang situasi dan kondisi Lantamal VII Kupang ke tim Wantimpres baik itu mengenai Kedudukan, Tugas Pokok , Fungsi dan gelar kekuatan Lantamal VII beserta Posal jajarannya.

Selepas acara paparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab serta diskusi dengan Anggota Wantimpres tentang segala sesuatu yang menyangkut bidang Hankam, alutsista, Maritim, Personil guna untuk menjaga keamanan Negara, karena hasil dari diskusi ini akan digunakan oleh Tim Wantimpres untuk  memberikan saran dan nasehat serta masukan masukan kepada presiden sesuai tugas dan funsi Wantimpres itu sendiri. Besar harapan setelah kunjungan yang dilakukan oleh Wantimpers di Mako Lantamal VII Kupang, diharapkan segala permasalahan yang menyangkut kondisi dan operasi segera dijadikan bahan masukan untuk perbaikan pertahanan maritim ke depannya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Franciscus Herman S., S.T. Seluruh Asisten Danlantamal VII, Para Kadis/Kasatker Lantamal VII. Dan di akhir acara kunjungan dilaksanakan pertukaran cinderamata, pengisian buku pesan dan kesan berkunjung di lantamal VII dan foto bersama di depan Mako Lantamal VII Kupang.

Pen Lantamal VII

KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA WANTIMPRES KE MAKO LANTAMAL VII KUPANG