KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KRI SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT DILAUT

By 03 Oct 2016 04:36Berita Operasi
02-kri-sultan-hasanuddin-laksanakan-upacara-kenaikan-pangkat-dilaut-2

Mataram, 03 Oktober 2016.

Komandan KRI Sultan Hasanuddin – 366 Letkol Laut (P) Sandharianto usai melaksanakan tugas Kakadu Exercise 2016 di Australia memimpin  upacara kenaikan pangkat anggota KRI Hasanuddin – 366  yang berlangsung di  Geladak KRI Hasanudin – 366 saat pelayaran di perairan Mataram Sabtu (01/10/2016).

Dalam amanatnya Komandan KRI Hasanuddin menyampaikan bagi anggota yang naik pangkat dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berharap setiap prajurit harus selalu meningkatkan  kemampuan, pengetahuan dan ketrampilan dalam bidangnya masing – masing  melalui belajar, berlatih dan membaca serta bertanya.

02-kri-sultan-hasanuddin-laksanakan-upacara-kenaikan-pangkat-dilaut-3Selain itu,  setiap melaksanakan tugas hendaknya diiringi dengan  penuh keikhlasan, kesungguhan dan semangat tinggi serta manfaatkan setiap penugasan sebagai wahana untuk  meningkatkan profesionalisme dan proses dalam pendewasaan diri.

 Adapun 5 personil KRI Sultan Hasanuddin – 366 yang mendapatkan  penghargaan  kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yaitu  Dari Mayor ke Letkol  atas nama Letkol Laut (E) Agus Rianto, S.T., selaku Ws. Kadep Senlek,  Dari Pelda ke Peltu atas nama Ade Teguh Riyanto dan  Dari Serma ke Pelda  atas nama Pelda Bek  Susisto , dari Kopda ke Koptu  atas nama Koptu Mes Hariyanto, dan Dari Kls ke Klk atas nama Klk Amo M.Teguh Iman S.

 Hadir pada  acara upacara kenaikan pangkat para Perwira, Bintara dan Tamtama yang mengikuti Satgas Kakadu Exercise 2016 dengan KRI Sultan Hasannudin – 366.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

KRI SULTAN HASANUDDIN LAKSANAKAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT DILAUT