KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOWAL WILAYAH SURABAYA SIAP MENJAGA DAN MENGAWAL NKRI

By 22 Dec 2016 00:46Berita Umum
21-kowal-wilayah-surabaya-adakan-ziarah-ke-tmp-kusuma-bangsa-2

Surabaya, 21 Desember 2016.

Untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita dan menyambut Hari Ulang Tahun  Korps Wanita Angkatan Laut, Kowal 21-kowal-wilayah-surabaya-adakan-ziarah-ke-tmp-kusuma-bangsa-3wilayah Surabaya melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Surabaya. Rabu, (21/12/2016).

Kegiatan Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur untuk kemerdekaan Indonesia, dilanjutkan peletakan karangan bunga, serta  diteruskan penaburan bunga ke taman makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh Kowal wilayah Surabaya, dan di akhiri penandatanganan buku tamu oleh Kolonel Laut (KH/W)  Dra. Gizela yang sehari hari menjabat sebagai Gumil Utama Tekdik Komando Pendidikan dan Latihan  TNI Angkatan Laut (Kodiklatal).

Dengan Ziarah ini kita kembali mengingatkan Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) untuk memiliki semangat rela berkorban serta berdedikasi tinggi. sehingga nilai-nilai kepahlawanan dapat terus dimiliki oleh Kowal sebagai Wanita TNI dalam pengabdian, menjaga dan mengawal NKRI.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman.

KOWAL WILAYAH SURABAYA SIAP MENJAGA DAN MENGAWAL NKRI