KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KORCAB VII DJAT JUARA PERTAMA LOMBA SENAM   MOGI’E DALAM RANGKA HUT KE – 53 DHARMA PERTIWI

23 KORCAB VII DJAT JUARA PERTAMA LOMBA TARI MOGI

Kupang, 23 Maret 2017

Suasana yang berbeda dari rutinitas keseharian tampak jelas terlihat di Mako Lantamal VII Kupang, tepatnya di Auning  Mako Lantamal VII  tampak dipenuhi dengan warna-warni pakaian peserta olah raga, hal ini dikarenakan kehadiran ibu-ibu IKKT, Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS, Jalasenastri Korcab VII DJAB dan PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang  untuk turut serta dalam kegiatan Lomba Senam Mogi’e dalam rangka memperingati HUT ke-53 Dharma Pertiwi, Kamis (23/03/2017)

Ny. Teguh Muji Angkasa Selaku Ketua Dharma Pertiwi Daerah  ‘J’ sekaligus Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS, dalam sambutannya mengatakan kegiatan Lomba Tari Mogi’e bersama ini disamping sebagai sarana untuk membina fisik karena pergerakannya yang begitu ceria, juga dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi diantara warga Dharma Pertiwi Daerah ‘J’. Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada Ketua Korcab VII  DJAT yang menjadi tuan rumah acara Lomba Senam ini.

Selanjutnya Ketua Korcab VII Ny. Erna dedi suhendar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Peserta yang telah datang dalam acara kali ini, dan ucapan terima kasih juga kepada panitia penyelenggara lomba Senam Mogi’e, tidak lupa ucapan Selamat bertanding buat seluruh peserta Senam, dari pertemuan ini diharapkan dapat mengisi dan bertukar informasi sehingga dapat menambah wawasan dalam berorganisasi sekaligus untuk dapat mengenal satu sama lain. Dalam pertandingan lomba Senam Mogi’e kali ini tim dari Korcab VII DJAT berhasil mendapatkan juara pertama.

Selain dihadiri oleh pengurus Dharma Pertiwi Daerah ‘J’, kegiatan dihadiri pula oleh seluruh angota Jalasenastri Korcab VII DJAT, perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Korem 161/WS, perwakilan anggota PIA Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang  dan Pabinhar Korcap VII DJAT Lettu laut ( KH) Andi serta anggota Lantamal VII pendukung lainnya.

Pen Lantamal VII

 

KORCAB VII DJAT JUARA PERTAMA LOMBA SENAM   MOGI’E DALAM RANGKA HUT KE – 53 DHARMA PERTIWI