KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KORCAB VI DJAT SABET JUARA I PERTANDINGAN BOLA VOLLY HUT KE-54 DHARMA PERTIWI TAHUN 2018

IMG-20180407-WA0036

Makassar, Tim bola volly Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) berhasil menjuarai pertandingan bola volly setelah mengalahkan tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin dalam rangka HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018, Sabtu (07/04/2018).

Pertandingan yang berlangsung mulai hari jum’at kemarin ini berlangsung seru, masing-masing tim bola volly dari masing-masing unsur anggota Dharma Pertiwi daerah G berusaha untuk merebut juara utama.

Akhirnya, hasil pertandingan final pun menyatakan kemenangan berpihak pada tim bola volly Korcab VI DJAT dengan skor akhir 25 di babak kedua dan skor 22 yang diraih oleh tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin.

Adapun urutan juara final bola volly ini yaitu, Juara I diarih oleh tim bola volly Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) kelompok A, juara II diraih oleh tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin kelompok B, juara III diraih oleh tim bola volly dari PIA Ardhya Garini dan juara IV diraih oleh tim bola volly dari Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin kelompok A.

“Senang dan syukur, akhirnya kami bisa mendapatkan juara I pada pertandingan bola volly yang diadakan, ini tak lepas dari bimbingan dan arahan dari Ibu ketua Korcab VI DJAT dan para pelatih yang terus melatih kami, terima kasih juga kami ucapkan kepada para pendukung kami yaitu para suporter yang telah memberikan semangat kepada kami selama bertanding”, ujar Herawati salah satu atlit bola volly Korcab VI DJAT.

Hadir memberikan dukungan pada pertandingan ini, para pejabat Lantamal VI, para pengurus Korcab VI DJAT dan masing-masing suporter tim bola volly.

IMG-20180407-WA0032

IMG-20180407-WA0022

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KORCAB VI DJAT SABET JUARA I PERTANDINGAN BOLA VOLLY HUT KE-54 DHARMA PERTIWI TAHUN 2018