KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOPDA MAR SAMAD SAPUTRA DAN PENDA III/A HJ. SUHARNI WAKILI LANTAMAL VI MAKASSAR DI AJANG LOMBA MTQ TINGKAT TNI AL

DSC_6335

Makassar, Kopda Marinir Samad Saputra dan Penata Muda III/a Hj.Suharni. terpilih mewakili Lantamal VI Makassar di ajang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat TNI AL Tahun 2018 melalui media video teleconference yang dilaksanakan di ruang Mappanyuki Lantamal VI Makassar , Kamis (05/04/2018).

Di lomba MTQ tingkat TNI AL Tahun 2018 ini, Kopda Marinir Samad Saputra membaca kitab suci Al-quran surat Al-Anfal ayat 1 dan 2 , sedangkan Penata Muda III/a Hj.Suharni membaca kitab suci Al-quran surat Lukman ayat 12 dan 13.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya dalam pembinaan kehidupan beragama di lingkungan TNI AL, khususnya yang beragama Islam dan dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta menumbuh kembangkan minat untuk membaca Al Quran.

Lomba MTQ tingkat TNI AL Tahun 2018 itu diikuti para peserta hasil seleksi tingkat kotama TNI AL berjumlah 40 peserta terdiri 20 peserta pria dan 20 peserta wanita perwakilan dari Lantamal I sampai dengan XIV, Mabesal, Seskoal, Armabar, Kolinlamil, Pasmar, Kodiklatal, AAL dan Koarmatim.

Para pemenang lomba MTQ tingkat TNI AL ini nantinya akan kembali berlaga dalam even yang sama di tingkat Mabes TNI memperebutkan Piala Panglima TNI

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOPDA MAR SAMAD SAPUTRA DAN PENDA III/A HJ. SUHARNI WAKILI LANTAMAL VI MAKASSAR DI AJANG LOMBA MTQ TINGKAT TNI AL