KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KONTINGEN PORWILTIM KOARMATIM SABET JUARA UMUM

By 14 Jul 2017 18:51Berita Olah Raga
14_KONTINGEN_PORWILTIM_KOARMATIM_SABET_JUARA_UMUM___1_

KOARMATIM – Surabaya, 14 Juli 2017

Setelah melaksanakan pertandingan dengan penuh semangat mulai babak penyisihan, semi final dan final,  Kontingen Pekan Olah Raga Wilayah Timur (Porwiltim) Koarmatim berhasil menyabet sebagai juara umum pada Porwiltim tahun 2017. Porwiltim tahun ini berlangsung di gelanggang Olah Raga Bumimoro, Surabaya. Jumat (14/07/2017).

14_KONTINGEN_PORWILTIM_KOARMATIM_SABET_JUARA_UMUM___3_

Tim Tenis Lapangan Koarmatim yang telah berhasil meraih medali emas pada Porwiltim tahun 2017.

Dalam babak final Kontingen Porwiltim Koarmatim yang diketuai oleh Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto, S.T., yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Bantu (Dansatban) Koarmatim berhasil memenangkan 3 pertandingan final yaitu di Cabang Olah Raga (Cabor) Bola Volly Putra, Cabor Tenis Lapangan dan Cabor sepak bola.

Dicabor Bola Volly Putra tim Koarmatim berhasil mengalahkan tim bola Volly Marwiltim dengan skor 3 – 2 . Dalam waktu yang sama di Lapangan Tenis Akademi Angkatan Laut (AAL) tim Tenis Koarmatim berhasil menumbangkan tim tenis lapangan dari AAL dengan skor 4 – 3. Sedangkan di cabor sepak bola yang berlangsung di Gor Wijaya Kusuma AAL Tim Kesebelasan Sepak Bola Koarmatim berhasil mengalahkan tim kesebelasan Sepak Bola Marwiltim dengan skor tipis 1 – 0.

Dengan berhasilnya Kontingen Koarmatim memenangi tiga pertandingan final Kontingen Porwiltim Koarmatim berhak menjadi juara umum dengan memperoleh 3 medali emas dan 2 medali perunggu,  di peringkat kedua diraih oleh Tim Atlet Marwiltim dengan perolehan 2 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu, sedangkan di tempat ketiga diraih oleh Tim Gabungan Lantamal Wilayah Timur dengan memperoleh 2 medali perak.

Dispenarmatim

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KONTINGEN PORWILTIM KOARMATIM SABET JUARA UMUM