KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KONSER PUBLIK CARAT 2017 RAMAIKAN SMA NEGERI 9 SURABAYA

By 09 Sep 2017 16:05Berita Umum
09_KONSER_PUBLIK_TNI_AL-US_NAVY-_USMC_DI_SMUN_9_SURABAYA__4_

KOARMATIM – Surabaya, 09 September 2017

Kemeriahan Acara dalam pagelaran konser publik antara TNI AL – US NAVY – USMC , dibuka langsung oleh Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 9 Surabaya, Bapak Drs. H. Moch Shadali, M.M., M.Pd., yang diawali dengan persembahan tari remong dan modern dance oleh siswa-siswi, bertempat  di lapangan basket SMAN 9 Surabaya, Sabtu, (09/09/2017).

09_KONSER_PUBLIK_TNI_AL-US_NAVY-_USMC_DI_SMUN_9_SURABAYA__5_

Dalam acara konser publik yang merupakan bagian Cooperation Afloat Readiness and Training (CARAT) 2017, Bapak Sadhali menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI AL dan U.S. Navy atas terselenggaranya acara ini, semoga kedepannya acara seperti ini bisa terselenggara lagi di SMA Negeri 9 Surabaya.

09_KONSER_PUBLIK_TNI_AL-US_NAVY-_USMC_DI_SMUN_9_SURABAYA__1_

Penampilan pertama dari “Orient Express” (Seventh Fleet Band) U.S. Navy –yang digawangi oleh 8 personil membawakan empat  lagu berturut – turut, dilanjutkan persembahan  ”Gungho Band” dari Yonif 1 Marinir Surabaya serta  Band dari SMU 9 “Nueve Band.” Ketika lagu dimulai  sontak seluruh siswa dan siswi memenuhi lapangan tempat konser tersebut, meskipun panas terik matahari yang membakar kulit  tetapi para siswa tetap menikmati dan larut dalam suasana dengan bernyanyi bersama, bahkan ketiga band tersebut berkolaborasi yang menampilkan lagu-lagu kekinian.

09_KONSER_PUBLIK_TNI_AL-US_NAVY-_USMC_DI_SMUN_9_SURABAYA__6_

“Gungho Band dari Yonif 1 Marinir terdiri dari 6 Personel  diantaranya, pada Vokalis Kopda  Mar Achmad Rozak, Gitar Melodi Pratu Mar Agung, Gitaris Rhytm Kopda Mar  Saleh, Bassis kopda Mar Chani, Keyboard Kopda Mar Atok dan pada  Drummer Kopda Mar Hamdan, mereka membawakan  empat lagu berturut – turut diantaranya  aku lelaki mu, bidadari tak bersayap, mars Slank dan di Sayidan dari Shaggy Dog.

Berbagai prestasi telah diraih dan ditorehkan “Gungho Band” diantaranya menjuarai Festival Band antar TNI- Polri se-Indonesia th 2008 di Cilandak Jakarta, Juara Band TNI polri se – Jawa timur tahun 2008, serta band ini juga sering tampil mengisi kegiatan  TNI khususnya di lingkungan TNI AL.

Di akhir acara dilaksanakan pemasangan Biopori di sekitar lapangan SMAN 9 Surabaya, oleh perwakilan masing-masing dari TNI AL – U.S. NAVY – USMC dan dari SMAN 9 Surabaya. Dan tidak lupa sebagai wujud terima kasih suksesnya acara, Mayor Laut (P) Fahrul  selaku koordinator Comserv, didampingi Kapten Laut (E) Masduki memberikan kenang-kenangan kepada Kepala Sekolah SMAN 9 Surabaya.

 

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno,S.S

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Olah Raga Berita Umum Berita Sosial Berita Latihan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KONSER PUBLIK CARAT 2017 RAMAIKAN SMA NEGERI 9 SURABAYA