KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTANAL VII KUPANG ADAKAN ENTRY BRIEFING

PEN_1500

Lantamal VII – Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar)Kasirun Situmorang,S.E di dampingi Ketua Korcab VII DJAT Ny. Rini Kasirun Situmorang  menyampaikan briefing dalam acara Entry Briefing kepada prajurit, ASN dan Jalasenastri Korcab VII di Auning  Mako Lantamal VII Kupang, Selasa (16/01/2018).

PEN_1473

Danlantamal VII mengatakan saya mengucapkan terima kasih penyambutan yang berjalan meriah dan luar biasa. Entry briefing kli ini mempunyai makna khusus karena untuk pertama kalinya Komandan Lantamal VII Kupang berkeempatan memberikan pengarahan secara langsung kepada seluruh Prajurit dan keluarga serta pengurus jalasenatri Korcab VII DJAT Kita ketahui bersama sejak tanggal 06 Januari 2018 saya sudah resmi menjadi Danlantamal VII ditandai dengan acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Bapak Pangarmatim di Surabaya,

 

Saya berharap pembinaan dan pengawasan personel terutama lebih ditingkatkan jangan sampai prajurit kita bertindak diluar kemampuan yang akhirnya dapat menimbulkan kerugian, seperti halnya Narkoba, dan percaloan untuk memasukkan anggota TNI dengan iming iming uang, Karena jeleknya anggota adalah kejelekan Komandan, oleh karena itu sebagai prajurit yang bersapta marga, kita harus saling bekerja sama, untuk kemajuan Lantamal VII kupang.

 

Lebih lanjut, pimpinan kita sangat memberi apresiasi kepada Danposal serta Posmat khususnya di bawah jajaran Lantamal VII Kupang yang telah berhasil merangkul masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama untuk saling bekerja sama untuk kemajuan daerah tersebut dan kemajuan Angkatan Laut khususnya, kepemimpinan di Pangkalan sangat dipengaruhi oleh pemimpin itu sendiri, masing-masing pimpinan mempunyai gaya dan cara sendiri-sendiri dalam memimpin.

 

Hal-hal yang menyangkut tentang pelanggaran dilaut kita wajib memperhatikan dan  membantu aparat lain yang punya tanggungjawab untuk membantu sesuai dengan kemampuan kita. Berkaitan dengan reorganisasi TNI AL, Dalam waktu dekat akan diresmikan Satrol dan Aspotmar, dan kita akan mendapat 1 KRI. Sesuai dengan Visi dan Misi TNI AL World Class Navy.

 

Angkatan Laut tampak hebat dan besar karena menampilkan dampak positif keluar, selalu berkarya dan berpenampilan secara baik dengan cara membangun  Image positif kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas, kita diharapkan menjadi motivator, laksanakan tugas dengan baik, kita berharap Lantamal VII terus maju dan semakin jaya kedepan.

PEN_1461

Hadir pada acara ini Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman, S.T para Asisten Danlantamal VII, para Kadis/Kasatker, Danyon Marhanlan VII,  Danlanudal Kupang, para perwira, Bintara/Tamtama, Ketua Korcab VII DJAT beserta pengurus Korcab VII DJAT serta ASN Lantamal VII Kuapang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANTANAL VII KUPANG ADAKAN ENTRY BRIEFING