KOARMATIM - Komando Armada II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL X HADIRI PELANTIKAN PEJABAT GUBERNUR PAPUA

cahyo1

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi menghadiri acara Pelantikan Mayjen TNI (Purn) Soedarmo sebagai Pejabat Gubernur Papua oleh Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo bertempat di Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua, Selasa (10/04/2018).

Dalam sambutannya Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo mengatakan Pejabat Gubernur Papua yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanat yang telah diembankan. Sebagai Pejabat Gubernur Papua harus bisa menjaga suksesnya pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 baik di provinsi maupun kabupaten. Jangan lupa bangun kerjasama dan komunikasi dengan Forkompimda, percepat pembangunan infrastruktur sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

cahyo2Sementara itu Mayjen TNI (Purn) Soedarmo sebagai Pejabat Gubernur Papua  mengatakan, “Saya akan membangun koordinasi, korelasi, dan kerjasama dengan berbagai stakeholder yang ada, khususnya kepada penyelenggara negara, seperi KPU, dan Bawaslu, lalu para calon gubernur dan wakil gubernur. Kami terus berkoordinasi agar para calon dapat menjaga pilkada damai, aman dan sukses. Selain itu, saya juga akan membangun koordinasi dan komunikasi dengan aparat keamanan dari Kodam XVII Cenderawasih, maupun dari Polda Papua beserta jajarannya. Keterlibatan pihak keamanan, baik dari desa sampai provinsi harus kami jaga betul dan kami amankan betul. Komunikasi yang insentif ini harus kami lakukan, lanjutnya.

cahyo3Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI E. Supit, Kapolda Papua Irjen Boy Rafly Amar, Danlantamal X Brigjend TNI (Mar) Ipung Purwadi, Pejabat Gubernur Papua, Ketua MRP, Ketua DPR Papua.

Dispen Lantamal X.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANTAMAL X HADIRI PELANTIKAN PEJABAT GUBERNUR PAPUA