KOARMATIM - Komando Armada RI II - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL X BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POSAL SKOW SAE YANG GAGALKAN PENYELUNDUPAN GANJA

BAKO1

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. memimpin upacara pemberian penghargaan kepada anggota Posal Skow Sae yang menggagalkan penyelundupan ganja dan memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada personel Lantamal X di aula Samudera Loka Mako Lantamal X, Kamis (07/06/2018).

BAKO2Dalam sambutannya Danlantamal X mengatakan bahwa penggagalan dan penangkapan pelaku penyelundupan ganja yang dilakukan Posal Skow Sae adalah kerjasama yang baik antar satuan kerja Lantamal X. Dalam hal ini Tim  Intelijen, Staf Operasi  dan Posal Skow Sae. Disamping itu momen ini kita manfaatkan  pemberian bingkisan kepada personel Lantamal X  dimana bingkisan ini merupakan sisa hasil usaha dari Primkopal yang dapat kita rasakan bersama. Mudah mudahan apa yang kalian terima dapat bermanfaat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Apalagi pemerintah telah memberikan Tunjangan Hari Raya kepada kita semua. Manfaatkan dengan baik apa yang diberikan oleh Pemerintah misalnya untuk keperluan biaya anak sekolah, kurangi sikap hidup konsumtif dan bagi yang belum berkeluarga dapat untuk mempersiapkan masa depannya kelak.

Selain itu Danlantamal X mengingatkan bagi personel yang melaksanakan cuti lebaran di luar Papua agar berhati hati dalam perjalanan dan manfaatkan waktu dengan baik bersama keluarga. Tepati waktu kembali jangan terlambat apalagi yang akan menempati dinas jaga agar dapat memperhatikan waktu, katanya.

Dengan bangga Danlantamal X memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada anggota yang terlibat langsung dalam upaya penggagalan dan penangkapan penyelundupan ganja tersebut yaitu Kopda TTU Sugianto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal X, Para Asisten Danlantamal X, Kadis/Kasatker, Para Perwira, Bintara dan PNS Lantamal X dan Yonmarhanlan X.

KOMANDAN LANTAMAL X BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POSAL SKOW SAE YANG GAGALKAN PENYELUNDUPAN GANJA