KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL VII TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJEN TNI

bersama

Lantamal VII –  Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar  menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang diketuai oleh Irup Ops Itops Itjen TNI, Kolonel Laut (P) Heru Suprianto ., M.M., M.Mar.  beserta staf di Ruang Rapat Komandan , Rabu  (10/05/2017).

 

Dalam kunjunganya ke Lantamal VII Kuapang , Ketua tim Wasrik dari Itjen TNI menyampaikan tentang jadwal pemeriksaan di beberapa tempat terutama dilingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VII Kupang, hal ini merupakan tugas Itjen TNI yang mempunyai tugas menyelenggarakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di lingkungan TNI merupakan bagian dari rangkaian fungsi pengendalian dan sebagai tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI. Pengawasan ini juga merupakan tindakan preventif dalam rangka antisipasi kemungkinan terjadinya inefisiensi di segala bidang.

 

Lanjutnya, Melalui cara seperti ini diharapkan kekurangan dan kelemahan yang ada dapat dibenahi dan diperbaiki, apabila dalam melaksanakan kegiatan pengawasan maupun pemeriksaan ditemukan adanya keganjilan dan kelemahan baik dari segi administrasi maupun prosedur penyelenggaraan keuangan atau kegiatan lainnya.

 

Adapun tim wasrik yang hadir, Kolonel Adm Drs. M. Rifai (Irut Faspers Itben Itjen TNI) , Kolonel Cpl Timbang Gultom (Har) (Irdya Garbang Itben Itjen TNI), Letkol Kav Penly T.P. Sinaga, S.I.P. (Auditor Madya Bidang Riviu Kinerja Itjen TNI), Letkol Inf Drs. Basuki Hari Subagyo (Auditor Madya Teritorial), Letkol Caj (K) I Gusti Ayu Suci A. (Irdya Binkum Itum Itjen TNI),  Letkol Caj (K) Muliani, S.Pd., M.Pd. (Irdya Gunpers Itum Itjen TNI).

 

Sedangkan Danlantamal VII  dalam menerima kunjungan tim wasrik Itjen TNI didampingi oleh Wadan Lantamal VII Kupang Kolonel Laut (P) Franciscus Herman S., S.T , Para Asisten Danlantamal VII, serta Para Kasatker.

bersama

KOMANDAN LANTAMAL VII TERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK ITJEN TNI