KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL VII KUPANG KUNJUNGI SATGAS PAM PUTER PULAU NDANA

IMG-20170524-WA0071

Lantamal VII – Di hari kedua kunjungan kerja Komandan Lantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar Ke Lanal P. Rote, dengan menggunakan Patkamla Busalannga Komandan Lantamal VII Kupang didampingi komandan Lanal P.Rote Letkol Laut (P) Lukman Kharish., S.T. beserta perwira Lanal P. Rote  juga menyempatkan diri berkunjung ke satgas pam puter Pulau Ndana, Rabu (24/05/2017).

IMG-20170524-WA0080

 

Tiba di pulau Ndana  Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar langsung disambut Dansatgas Pam pulau terluar Ndana Rote Kapten Marinir Khairun Andi Sinaga dan Danposal Pulau Ndana Letda Laut (E) Ikhsan Tohari dilanjutkan dengan peninjauan pos satgas serta pengarahan dan perkenalan kepada personel satgas pengamanan pulau terluar di pulau Ndana tersebut.

IMG-20170524-WA0035

 

Komandan Lantamal VII Kupang  dalam pengarahan kepada anggota menyampaikan agar selama mengemban tugas sebagai penjaga pulau terluar Ndana Rote dihimbau untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan mampu melawan kejenuhan.

 

Selanjutnya Komandan Lantamal VII Kupang juga menyampaikan arahan bapak presiden RI tentang kepercayaan rakyat Indonesia kepada TNI, oleh karena itu kepercayaan ini jangan di nodai dengan hal hal yang negatif diantaranya narkoba, asusila, pertengkaran serta hal hal yang merugikan TNI, disamping itu TNI juga di tekankan untuk segera menindak Ormas yang ingin menghancurkan keutuhan NKRI

IMG-20170524-WA0026

 

Diakhir pengarahan, Komandan Lantamal VII memberi penekanan kepada prajurit di pulau Ndana  bahwa sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari yang paling utama yaitu agar setiap saat senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tidak lupa komandan juga mengucapkan selamat bertugas dan tetap jaga kesehatan.

IMG-20170524-WA0071

 

KOMANDAN LANTAMAL VII KUPANG KUNJUNGI SATGAS PAM PUTER PULAU NDANA