KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL

07 KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL (7)

Makassar, 06 April 2017

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M menerima kunjungan kerja tim Srena Mabesal, di ruang transit Kajaolalido Lantamal VI , Kamis ( 06/04/2017).

07 KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL (8)Tim Srena Mabesal yang di pimpin Laksamana Pertama TNI Ir. Ferry Sidjaja, M.M ini melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Lantamal VI dengan agenda kerja  yaitu Uji Petik Program kerja dan anggaran TNI AL TA.2016/2017 dan Sosialisasi Reformasi birokrasi serta Laplakgar.

Di acara penerimaan, Danlantamal VI  mengucapkan selamat datang ke pada tim dari Srena mabesal ke Mako Lantamal VI  dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada tim atas kesediaannya melaksanakan uji petik dan memberikan pencerahan tentang sosialisasi reformasi birokrasi dan Laplakgar.

Selanjutnya Tim Uji Petik melakukan peninjauan ke kebeberapa tempat yang ada di Lantamal VI, Fasharkan Makassar dan melaksanakan sosialisasi ke personel Lantamal VI, Hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr. (Han) serta para Asisten Danlantamal VI.

Pen Lantamal VI

KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN KERJA TIM SRENA MABESAL