KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN BUPATI GOWA

gowa

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M menerima kunjungan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.

Bupati Gowa didampingi wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malagani beserta pejabat Kab. Gowa terima diruang kerja Danlantamal VI, (Selasa 07/11/2017).

Maksud dari kunjungan Bupati Gowa bersama rombongan tersebut untuk mengundang secara langsung Danlantamal VI di upacara perayaan Hari jadi Kabupaten Gowa ke- 697 yang akan dilaksanakan hari kamis tanggal 17 November 2017.

Jenderal Bintang Satu ini mengatakan akan meluangkan waktu untuk menghadiri perayaan Hari jadi Kabupaten Gowa. “ Dengan padatnya jadwal kegiatan Lantamal VI mudah mudahan saya bisa hadir di perayaan hari jadi Kabupaten Gowa “ ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI yang di dampingi Wakil Komandan Kolonel Marinir Rasman serta para asisten itu menyambut baik undangan Bupati Gowa tersebut.

Disela kunjungan ke Lantamal VI, Bupati Gowa dan rombongan disuguhi kopi dan aneka macam kue yang berbahan rumput laut. “ Kopi rumput laut ini merupakan produk UKM binaan kita ( Lantamal VI ) yang beradai di Sudiang Makassar “ jelas Danlantamal VI sambil minum secangkir kopinya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN LANTAMAL VI TERIMA KUNJUNGAN BUPATI GOWA