KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL VI : PRAJURIT LANTAMAL VI JANGAN TERLENA TINGGAL DIRUMAH DINAS

15 KOMANDAN LANTAMAL VI PRAJURIT LANTAMAL VI JANGAN TERLENA TINGGAL DIRUMAH DINAS (2)

Makassar, 15 Maret 2017

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M menegaskan, prajurit Lantamal VI jangan terlena tinggal di rumah dinas karena rumah itu milik negara. Selama menempati rumah dinas hendaknya sudah berpikir untuk memiliki rumah pribadi dengan menerapkan pola hidup hemat dan menabung sehingga bila pensiun sudah memiliki rumah pribadi. Demikian dikatakannya di acara silaturahmi dan minum Kopi bersama dengan PT. Bank BRI Cab. Panampu Makassar bertempat di ruang PP. jaladri Lantamal VI.Rabu, (15/3)

         15 KOMANDAN LANTAMAL VI PRAJURIT LANTAMAL VI JANGAN TERLENA TINGGAL DIRUMAH DINAS (1)Menurut Danlantamal VI lagi, masalah rumah merupakan masalah yang sangat penting. Maka dari itu menabunglah sejak dini, menabung di Bank Rakyat Indonesia salah satunya.

            Sementara itu wakil Bank BRI Cab.Panampu Makassar Deni Rohman mengharapkan silaturami ini terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik

         15 KOMANDAN LANTAMAL VI PRAJURIT LANTAMAL VI JANGAN TERLENA TINGGAL DIRUMAH DINAS (4)Silaturahmi yang sudah terjalin, diharapkan masalah keuangan antara kedua instansi ini bisa teratasi, tambah Deni Rohman

            Silaturahmi dan minum Kopi bersama ini dihadiri  Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han),   Wakil Bank BRI Cab.Panampu Bpk.Deni Rohman, para Asisten Danlantamal VI, Ketua Korcab VI DJAT Endang Yusup, Kadis dan Kasatker ,  para perwira dan PNS Gol. III & IV Lantamal VI serta staf Bank BRI Cabang Panampu Makassar.

Pen Lantamal VI

 

KOMANDAN LANTAMAL VI : PRAJURIT LANTAMAL VI JANGAN TERLENA TINGGAL DIRUMAH DINAS