KOARMATIM - Komando Armada RI Kawasan Timur - TNI Angkatan Laut

KOMANDAN LANTAMAL VI : HARAPAN SAYA, MUNCUL QORI QORIAH YANG HANDAL DILOMBA ISLAMI LANTAMAL VI INI

DSC_5277

Makassar, Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada bulan suci Ramadan 1438 H /2017 M , Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menyelenggarakan lomba azan dan MTQ antar kompi yang diikuti prajurit , PNS serta PHL Lantamal VI yang dilaksanakan di Masjid Jamiatul Bahari, Rabu (07/06/2017) “Pergunakan kesempatan yang baik ini untuk menampilkan seluruh bakat dan kemampuan yang dimiliki untuk menjadi yang terbaik,” tegas Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup SE MM

Lebih lanjut Danlantamal VI mengatakan dengan pelaksanaan lomba ini, diharapkan munculnya qori qoriah yang handal di lingkungan Lantamal VI.

Adapun pemenangnya sebagai berikut : Lomba Adzan Juara I dari Kompi V An Klk Darwis, Juara II dari Kompi IX An Klk Herman dan Juara III dari kompi VII An Pns Ikhsan.

Untuk MTQ Putra Juara I dari Kompi VI An. Kld Muh. Syarif. Juara II dari Kompi IX An Kopda M Saiku. Juara III dari Kompi VII An. Pns Muh Alwi S. MTQ Putri Juara I dari Kompi IV An. Phl Haminah. Juara II dari Kompi VII An. Dalwah S Ag Ibu Jalasenastri. Juara III dari Kompi VIII An. Pns Siti Rahmiat S.Sos.

Hadir di pembukaan lomba islami tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marrinir Rasman M.Tr (Han) dan para asisten dan kadis Lantamal VI.

KOMANDAN LANTAMAL VI : HARAPAN SAYA, MUNCUL QORI QORIAH YANG HANDAL DILOMBA ISLAMI LANTAMAL VI INI